4 Situs Asik Buat Dikunjungi Versi ABLog

01/01/12

Situs-situs yang ada disini adalah 100% versi ABLog, jadi tidak ada campur tangan orang lain :D
Jadi langsung aja ke situs yang pertama:

 1. KasKus (kaskus.us)


 Tampilan situs kaskus.us (klik gambar untuk memperbesar)

Kalo gak tau situs yang satu ini, berarti kamu udah keterlaluan :D. Bagaimana enggak ? Kaskus ini adalah situs komunitas terbesar di Indonesia, dengan mempunyai rank alexa #266, menjadikan forum ini menjadi forum utama di Indonesia. Kenapa asik ? karna disini kalian bisa menemukan info menarik dari berita, politik, ekonomi, mistis, jokes dan banyak lagi. Di forum ini juga kalian juga bisa membeli barang yang dijual para member kaskus, bahkan kalian juga bisa menjual barang di forum ini. Buat daftar di-forum ini gratis kok, jadi langsung aja daftar di kaskus.us.

2. Males Banget (malesbanget.com)


Tampilan situs malesbanget.com (klik gambar untuk memperbesar)
Nah, situs ini nih seru banget, disitus ini kalian bisa dapet informasi yang biasanya kalian gak dapet disitus lain dengan pemakaian bahasa yang agak 'terbuka' membuat daya tarik lebih bagi kita-kita. Kalian juga bisa nanya pertanyaan yang tabu untuk dipertanyakan di akun twitternya. Di situs malesbanget.com juga punya komunitas, daftarnya gratis kok jadi gak usah takut-takut kantong jebol cuman buat daftar :D.

3. TheHack3r (thehack3r.com)


Tampilan situs thehack3r.com (klik gambar untuk memperbesar)

Situs thehack3r.com ini menyediakan download gratis dari mulai game, software hingga yang paling utama adalah Movie atau Film. Situs ini berbentuk komunitas seperti kaskus, tetapi mengkhususkan dalam bidang IT. Daftar disini juga gratis, tapi kelemahan situs ini iklannya yang kebanyakan -_-.

4. Terselubung (terselubung.blogspot.com)

Tampilan situs terselubung.blogspot.com (klik gambar untuk memperbesar)

Kalo  situs yang satu ini pasti pada tau, ya, terselubung. Situs ini berisi artikel-artikel yang disajikan secara KoPas (Kopi Paste). Walaupun cuma kopas tapi situs ini juga ada gunanya juga loh, dengan template yang simple membuat para pengunjung lebih mudah mengakses situs ini 
 
ORIGINAL <-- ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions