Misteri Gigitan di Logo APPLE

22/01/12

Berpulangnya Steve Jobs sang Founder Apple Inc, membuat banyak orang penasaran termasuk sukaguecom seputar gigitan di logo Apple komputer.

sukague.com
Ada banyak opini yang menjadi misteri gigitan di logo Apple, sebelum akhirnya dijawab sang pembuat logo.


Logo dengan buah appel tanpa digigit akan terlihat seperti buah jeruk, maka untuk membedakan diputuskan apel digigit adalah logo mereka.

sukague.com
Terinspirasi dari Alan Turning, bapak komputer modern yang mengakhiri hidup dengan memakan apel yang mengandung sianida.

sukague.com
Ada juga yang mengatakan, gigitan itu berarti byte. Istilah tersebut berasal dari kapasitas memori komputer yaitu mega byte , terra byte.

sukague.com

Filosofinya apel diumpamakan ilmu pengetahuan. Gigitannya adalah simbol kalau manusia tak bisa makan semua ilmu, tapi hanya sebagian saja.

sukague.com

Mengenang Isaac Newton (teori gravitasi konon ditemukan setelah Newton melihat apel jatuh dari atas pohon)

sukague.com
Terinspirasi kisah manusia pertama Adam dan Hawa. Apple merupakan buah sumber pengetahuan.

sukague.com

Beberapa orang percaya, Steve penggemar berat the beatles, dan dia pun mencontek logo itu dari salah satu album the Beatles.

sukague.com

Berawal dari kebiasaan Steve yangg vegetarian dan suka makan buahapel. Saat dia memutuskan utk mendirikan perusahaan bersama sahabatnya (Wozark) simbol apellah yangg digunakan.

sukague.com

Ada juga yang berpendapat bahwa, saat anda melihat merek apple, berarti anda sudah mencicipi kecanggihan dan elegannya produk apple.

sukague.com

Sang pembuat logo Rob Janof menjawab :  
Menurut keterangan Rob Janof yang diambil dari situs creativebits, gigitan apel itu hanyalah sebuah variasi saja!
Menurutnya, ia tidak punya arti khusus yang dia lakukan hanya mendesain apel dengan kreatifitas yang dimilikinya.
Anehnya, meski Rob Janof sudah menjelaskan, banyak orang belum yakin. Dan jadilah logo buah appel digigit menjadi misteri.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions