Angry Birds Playground Pertama di Indonesia, Hadir di Citos

22/01/12

detail beritaBertepatan dengan peluncuran produk ponsel terbarunya, Nokia Asha 300, Nokia menantang para penggemar mobile game populer Angry Birds untuk menunjukkan kebolehan mereka dengan penyelenggaraan Angry Birds Playground pertama di Indonesia.

Taman bermain ini akan dibuka untuk umum hanya untuk satu hari, 23 Januari 2012, pukul 10.00-22.00, bertempat di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta. Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai perlombaan dan permainan yang berhadiah produk Nokia Asha, uang tunai dan merchandise asli Angry Birds.

Para pengunjung yang membeli Nokia Asha layar sentuh tipe apapun di Angry Birds Playground akan berkesempatan untuk mendapatkan aplikasi Angry Birds full version secara gratis.

Unjuk kebolehan bermain Angry Birds di ponsel Nokia Terdapat dua lomba yang akan digelar di Angry Birds Playground yaitu Angry Birds Challenge dan kompetisi kostum Angry Birds.

Dalam Angry Birds Challenge, peserta dapat menunjukkan kebolehannya bermain Angry Birds di ponsel Nokia. Setelah melalui babak kualifikasi, 20 peserta dengan skor tertinggi akan maju pada babak selanjutnya dan berkesempatan untuk memenangkan Nokia Asha dan hadiah berupa uang tunai.

Nokia Asha 300 merupakan keluarga Asha terbaru yang semakin mengaburkan jarak antara
smartphone dan feature phone, dengan menggabungkan kemudahan pengetikan dan akses pada aplikasi hiburan yang bervariasi.

“Kemudahan dalam penggunaan serta desain dan fitur yang menarik menjadikan ponsel ini sebagai pilihan yang tepat bagi penggunanya, Nokia Asha 300 menggabungkan kemudahan dalam mengakses berbagai aplikasi hiburan dan tetap terhubung dengan teman terdekat serta keluarga,” kata Irwan Hermawan, Product Manager, Nokia Indonesia, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Minggu (22/1/2012).

“Dengan aplikasi seperti Nokia Browser, Nokia Music dan Angry Birds, memudahkan pengguna dalam mengakses internet, menikmati musik favorit, serta bermain games, Nokia Asha 300 berhasil mengkombinasikan yang terbaik dari
smartphone dan feature phone,” tambahnya.

Koneksi 3G dan prosesor 1Ghz yang dimiliki Nokia Asha 300 memberikan kemudahan dan kecepatan akses pada internet dan puluhan ribu aplikasi di Nokia Store. Ponsel yang menjadi bagian keluargaS40 ini dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel.

Sumber: <-- ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions