Anonymous ancam 'bunuh' facebook tangggal 28 januari

24/01/12

Headline

Terkait isu Stop Online Piracy Act (SOPA), kelompok hacktivist Anonymous berencana menyerang Facebook pada 28 Januari nanti.


Dari posting video Anonymous di YouTube menyatakan bahwa mereka akan melakukan serangan tersebut pada 28 Januari nanti. Demikian seperti dikutip dari Mashable.
"Sebuah perang online telah dimulai antara Anonymous dengan orang-orang pemerintahan Amerika Serikat (AS). Pakta SOPA dan PIPA memang sudah ditunda, tapi itu tidak menjamin hak-hak internet kita bakal mereka junjung," ungkap pihak Anonymous di video pernyataan mereka.
Sebelumnya, video pernyataan Anonymous juga mengajak orang-orang untuk mengunduh program bernama Low Orbit Ion Cannon (LOIC). Program itu bisa dengan sukses digunakan untuk menyerang Departement of Justice AS. Program LOIC menghancurkan situs tersebut dengan mengirimkan ribuan paket informasi ke server mereka.
"Apakah Anda ingin menjadi bagian dari gerakan protes internet terbesar dan juga Perang Cyber resmi pertama? "Operation Global Blackout sedang dijalankan, dan semua orang bisa ikut berpartisipasi," pungkas mereka
Sumber: teknologi.inilah.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions