Kelompok Hacker Anonymous Serang Situs-Situs Brazil

22/01/12

Headline
Sebagai salah satu aksi protes pada pemberangusan situs Megaupload, kelompok hacktivis Anonymous menyerang situs-situs di Brasil.


Seperti dikutip ST, kelompok hacker (peretas) Hactivist Anonymous menyerang situs-situs di Brasil, termasuk pengadilan distrik Brazil serta situs milik penyanyi ternama di negara itu.
Dalam serangan ini, Anonymous menulis pesan di Twitter menjelaskan serangan yang mereka lakukan pada ratusan situs lokal Brasil memakai URL .df, .gov, .br.
Namun, pihak Federal District menyangkal peretas mematikan jaringan internet mereka. Situs portal berita G1 yang dimiliki jaringan televisi Globo sebelumnya memang mengkonfirmasi terjadi serangan pada pagi hari namun pihak Federal Distrik telah mengatasinya.
Dalam serangan pada situs milik Paula Fernandes, Anonymous menaruh gambar Joker bertuliskan 'Jika Megaupload dijatuhkan, maka Anda juga harus jatuh, GhostThreads'.


Sumber: <-- ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions