Tablet Fiona dari Razer- Impian Para Gamer

11/01/12

Headline


Las Vegas - Razer memperkenalkan project Fiona, yaitu tablet yang akan mengusung prosessor Intel Core i7, sistem operasi Windows 8, THX-certified Dolby Home Theater.

Seperti yang dikutip cnet, pada pameran Consumer Electronic Association (CES) 2012 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Razer akan memastikan tablet ini mampu memainkan game PC apapun. Project tablet Fiona juga tetap memiliki fungsi standar lain seperti accelerometer dan multi-touch screen.
Tetapi Project Fiona masih merupakan sebuah blue-print yang sedang berusaha diwujudkan Razer. Belum ada produk secara nyata yang dapat dicoba oleh publik. Walaupun demikian, cikal bakalnya sudah lahir.
Razer sudah mempersiapkan produk tablet yang tidak jauh berbeda (tanpa dual-analog stick) untuk penggila gadget di akhir 2012 mendatang dengan target harga jual di bawah US$1.000. Mereka bahkan berani mengklaim bahwa produk ini akan menjadi tablet pertama yang akan mampu menghadapi game-game berat PC.


Sumber: <-- ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions