Lelang iPod Shuffle dengan Tanda Tangan Steve Jobs

05/01/12



Siapa yang tak kenal Steve Jobs, bagi saya sendiri ia adalah guru terbaik, atau di dunia mengatakan Steve Jobs adalah panutan untuk semua enterpreneur dalam mengembangkan bisnisnya, terus melakukan inovasi baru. Sifatnya yang bersahabat namun tetap menjaga idealismenya , tak heran  karyanya yang  dihasilkan oleh seorang Steve Jobs menjadi barometer terutama dalam dunia Teknologi.
Kalian pasti tahu iPod Shuffle, Kali ini seseorang memanfaatkan kepopuleran Steve Jobs dengan sengaja melelang iPod Shuffle yang di boks kemasanya terdapat  sebuah tanda tangan Steve Jobs.
iPod Shuffle ini berwarna oranye memiliki kapasitas 2GB generasi ke 4 iPod Shuffle. Melalui akun “collmacd” asal Kanada, ia melelangnya di forum jual beli eBay.
Yang membuat saya kaget, begitu mahalnya tanda tangan seorang Steve Jobs. Kabarnya lelang ini dilakukan sampai tanggal 8 Januari 2011. Hingga berita ini diturunkan penawaran tertinggi iPod Suffle ini sudah mencapai 10.096 atau seitar Rp 90 juta woow… ngak kebayang mahalnya. Sebelumnya sang penjual iPod Shuffle ini juga sempat menjualnya hingga mencapai harga Rp.24o juta namun pihak eBay tidak sengaja membuka lelang tersebut, hingga saat ini lelang tersebut dibuka kembali.
Si penjual juga menceritakan bagaimana awal mula ia bisa mendapatkan tanda tangan Steve Jobs. Pada waktu itu ia hadir dalam acara Apple dan setiap  tamu  undangan berhak mendapatkan  produk Apple, kemudian ia beruntung mendapatkan iPood Shuffle tersebut. Dalam acara tersebut ia berkesempatan  berbincang langsung dengan Steve Jobs  hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk meminta tanda tangan Steve Jobs di kemasan iPod Shuffle tersebut.
Buat anda yang ingin melakukan penawaran lebih tinggi masih ada beberapa hari kedepan untuk melelang iPood Shuffle tersebut, namun saran saya jangan sampai terkecoh ya, sebab tanda tangannya bukan berada di body iPood Shuffle nya melainkan di boks nya. Melihat antusias setiap orang terhadap sosok Steve Jobs hingga  sebuah tanda tangan Steve Jobs pun dilelang dengan harga yang super mahal menurut saya.
Bagaimana, apakah anda berminat untuk membeli iPod Shuffle tersebut?
Gambar : www.kompas.com



Sumber: <-- ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions