Rovio dan Nokia Tantang Developer buat Angry Birds Indonesia

25/01/12

 

Nokia dan Rovio menantang developer mobile di Indonesia untuk memberi nuansa khas Indonesia pada permainan populer Angry Birds.

Tantangan itu diumumkan bersamaan dengan peluncuran Nokia Asha 300 di Kempinski Hotel, Jakarta, (25/1/2012).

Pengembang punya waktu 30 hari untuk menyelesaikan tantangan berupa ide untuk pengembangan Angry Birds. Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan magang selama satu minggu di markas besar Rovio di Finlandia.

"Ini kesempatan yang langka untuk bertukar ide dan bersama-sama mengembangkan aplikasi," kata Bob McDougall, Country Head Manager Nokia Indonesia.

Nokia Asha 300 merupakan ponsel dengan layar sentuh dan tombol keypad yang sudah di-bundling dengan aplikasi Angry Birds versi Lite.

Dari sisi definisi, Asha 300 mungkin bisa disebut feature phone. Meski demikian, Nokia menyebutnya sebagai perangkat antara feature phone dan smartphone. Ponsel ini dibanderol oleh Nokia seharga Rp 999.000.

Ponsel ini telah memiliki prosesor 1 GHz dan kemampuan terhubung ke jaringan 3G. Selain itu, ada kemampuan messaging dan aplikasi lewat Nokia Store.

Asha 300 menggunakan platform Series 40, atau dikenal juga dengan nama S40.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions