Agnes Monica Masuk dalam 3 nominasi Jpop Internasional music 2012

11/01/12

Followers Agnes Monica Tembus 2 Juta
Tidak henti-hentinya penyanyi cantik Agnes Monica membuat prestasi akan kemampuannya dalam dunia tarik suara, dalam usianya yang relatif muda, Agnes bisa menjadi  salah satu artis yang bisa go internasional, dan kali ini Penyanyi seksi, Agnes Monica berhasil meraih tiga nominasi Jpop Internasional Music Award (JIMA) 2012.
Gadis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia,  Agnes sekali lagi di nominasikan di JIMA 2012.
Walaupun di tahun 2011, Agnes  meraih tujuh penghargaan, yaitu sebagai Favorite Artis/Band, Best Female Solo, Most Promising Artist/Band, Best Use of Social Media (Facebook, Twitter, etc), Sexiest Female Singer, dan Most-Wanted To Be Girlfriend.
Di tahun 2012 ini Agnes mendapatkan tiga nominasi saja, yaitu Best Music Video (Paralyzed), Best Album (Agnes is My Name) dan Best Use of Social Media (Facebook, Twitter).
Agnes yang baru-baru saja menghitamkan kulitnya ini, harus bertarung dengan 11 musisi terkenal lainnya seperti Yui dan AKB48 di nominasi Best Video Klip, Yui, Ayumi Hamasaki dan AKB48 di nominasi Best Album 2011, dan Agnes bertarung dengan Ayumi Hamasaki, Utada Hikaru, dan Boa di Nominasi Best Use of Social.
Harus diakui untuk memenangkan penghargaan tersebut, Agnes, penyanyi yang selalu memberikan totalitas dalam setiap penampilannya ini, saat ini membutuhkan dukungan dari para penggemar Agnes juga masyarakat Indonesia lainnya dengan cara ikut vote nama Agnes di www.jpopasia.com



Sumber: <-- ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions