Nokia Meluncurkan Asha 300

25/01/12


 Setelah meluncurkan Asha 303 pada November lalu, siang ini Nokia memperkenalkan Asha 300. Ponsel dengan fitur "Touch & Type" atau sentuh dan ketik ini dijanjikan berkemampuan mengakses internet dengan kecepatan tinggi.
Nokia Asha 300 merupakan salah satu produk ponsel pertama yang sudah dilengkapi dengan aplikasi permainan Angry Birds, sebuah permainan termasyhur yang diciptakan oleh Rovio. Selain itu, pengguna bisa memilih puluhan ribu aplikasi lain di Nokia Store.
Bersamaan dengan peluncuran Nokia Asha 300 tersebut Nokia mengumumkan kerja sama dengan Rovio untuk mendukung pengembang aplikasi di Indonesia, antara lain juga menghadirkan Blanca Juti (Vice President Marketing Mobile Phones Nokia) dan Peter Vesterbacka (Chief Marketing Officer Rovio).
Langkah ini sesuai dengan strategi Nokia untuk mendorong pembangunan industri dan bisnis pengembangan aplikasi lokal di Indonesia bahwa vendor ini berkomitmen membentuk ekosistem yang berkelanjutan bagi para pengembang aplikasi lokal melalui kerja sama dengan universitas, komunitas, dan individu pengembang aplikasi dari berbagai tingkatan, serta operator-operator seluler.
Bersamaan dengan acara ini, Nokia dan Rovio memberi tantangan kepada para pengembang aplikasi lokal untuk berkompetisi memberikan ide dalam pembuatan Angry Birds dengan nuansa khas Indonesia. Para pengembang diberi waktu 30 hari untuk menyelesaikan dan mengirimkan ide mereka.
Pemenang kompetisi ini akan dipilih Nokia dan Rovio. Mereka mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk melakukan program magang di kantor pusat Rovio, Finlandia. Seluruh biaya ditanggung pihak Nokia Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions