Katy Perry Cek Sound System Sendiri di Sentul

19/01/12

(Foto: Reuters)

JAKARTA - Ingin memastikan peralatan konsernya, Katy Perry sudah berada di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, siang ini. Dia terjun langsung mengecek sound system, dan property panggungnya.

“Katy Perry sekarang lagi persiapan dulu buat nanti malam. Dia di sini (SICC) ya kayak latihan, dan ngecek-ngecek lainnya. Dia ngecek sendiri semua perlengkapannya kayak panggung, sound system semuanya lah. Dia orangnya detail banget,” ujar Rizka Laya, Humas Konser Katy Perry saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Katy Perry sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (17/1/2012) kemarin, dia pun sudah menyiapkan segalanya dengan matang mulai dari kostum hingga make up. Kabarnya, untuk riasan wajah, Katy harus menghabiskan waktu sekira lima jam agar maksimal. Kostum yang digunakannya pun beragam, dan disesuaikan dengan tema lagu.

Sementara itu, untuk konsep panggung sempat bocor di internet, kemarin. Dalam foto tersebut terlihat jika panggung Katy akan dipenuhi dengan warna pink dengan ornamen bergambar awan, es krim, dan permen lolipop.

Dijadwalkan pelantun Fire Works, itu, menggelar konser malam ini di SICC. Sebelumnya promotor menjanjikan konser Katy akan spektakuler, didukung dengan peralatan yang beratnya sampai 60 ton dibawa dari Amerika Serikat melalui udara dan laut. Selain itu didukung band dan penari latar jumlah seluruhnya 53 orang. (tre)

Sumber: <-- ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions