Ternyata Jessica Iskandar Belum Memeluk Agama Islam

31/08/11

Jessica Iskandar mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya belum memeluk agama Islam.


Artis film Dealova, Jessica Iskandar yang dikabarkan telah memeluk agama Islam menggelar konferensi pers membantah berita tersebut. Dalam pernyataanya, Jessica hanya menegaskan ia sedang mendalami ilmu untuk menjadi seorang mualaf.

"Benar adanya bahwa saya sedang mempelajari agama. Belum memeluk agama Islam. Di sini saya cuma ingin mengklarifikasi" ujar Jessica di markas besar FPI, Petamburan III, Jakarta Pusat, Minggu (28/7).

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Jessica adalah akibat dari sebuah kesalahpahaman media yang sudah memberitakan tentang dirinya. "Kesalahpahaman di publik saya mohon maaf, sengaja atau tidak sengaja dengan arti mualaf sendiri, saya minta maaf," paparnya.

Jessica yang bicara di hadapan para petinggi FPI berharap mendapat hidayah untuk lebih mantap memeluk agama Islam. "Mohon doanya semoga diberikan jalan dan hidayah," tutur Jessica yang berkerudung hitam.

( Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1769782/jessica-iskandar-bantah-memeluk-islam
Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions