Tanda-Tanda Si Dia Naksir Anda

25/08/11

Seperti magnet yang saling tarik-menarik, begitu juga dengan manusia jika ada kecocokan dengan “standard selera”-nya maka ia akan menunjukan rasa ketertarikannya dengan berbagai cara, baik yang disadari maupun yang tidak disadari.

Tanda-tanda jika si Dia suka kepada Anda, disaat Anda berhadapan langsung dengan si Dia atau berada di sekitar si Dia. Maka si Dia :
1. Menaikkan alis dan tersenyum
Saat berpapasan dan bertemu dengan orang yang Anda suka, tanpa disadari alis mata Anda terangkat. Kejadian ini berlangsung hanya
beberapa detik dan biasanya tanpa di sadari maka perhatikan baik-baik! Jika Anda pun menyukainya, berikan respon yang sama disertai senyum yang manis.
2. Hidung mengembang, wajahnya cerah
“Face” yang menunjukan persahabatan yang tulus dan ramah. Tujuan si Dia melakukan itu agar Anda tidak menjauh dari dirinya.
3. Menarik minat Anda
Si Dia akan menarik perhatian Anda dengan segala cara. Baik melalui tutur kata maupun sikapnya. Si Dia pun akan tampil beda jika Anda sedang bersama dengan teman-teman.
4. Memperhatikan Penampilannya
Si Dia akan tetap berusaha agar tetap berpenampilan memukau di hadapan
Anda. Misalnya selalu memperbaiki pakaiannya, kerahnya, kancing bajunya, rambutnya, dll. Si Dia akan berusaha menjadi pria yang perfect di hadapan Anda.
5. Alis matanya akan terangkat
Saat Anda berbicara dengan si Dia, maka jika si Dia terpesona maka tanpa di sadari si Dia akan menunjukannya. Salah satunya dengan alis matanya yang sedikit terangkat saat menatap Anda yang sedang berbicara.
6. Menunjukan “Kepriaannya”
Bukan…bukan! Bukan berarti memamerkan “Anunya” si Dia! Tetapi si Dia akan menunjukan badannya yang kokoh, bahunya yang bidang, kaki dan lengan yang berotot serta yang lainnya. Tujuan si Dia adalah untuk menunjukan kepada Anda bahwa si Dia merupakan pria yang dapat menjaga Anda dan Anda pun akan nyaman saat bersama si Dia.


Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions