Sanchez Cedera Satu Minggu

18/08/11



VIVAnews- Striker Barcelona, Alexis Sanchez, mengalami cedera otot kiri. Berdasarkan laporan dari Associated Press, pemain yang baru diboyong dari Udinese ini mengalami cedera saat melakukan pemanasan jelang laga Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid, Rabu 17 Agustus 2011.

Akibat cederanya itu, Sanchez gagal memperkuat Barca dalam laga tersebut. Beruntung, akhirnya Barca keluar sebagai juara usai mengalahkan rival abadinya dengan skor 3-2.

Pemain Chile ini diprediksi membutuhkan waktu satu minggu untuk pulih. Dengan demikian, dia dipastikan absen saat Barca bertemu Malaga dalam laga perdana La Liga akhir pekan ini.

Sanchez resmi menjadi pemain Barca di bursa transfer musim ini. Dia dibeli dari Udinese dengan nilai transfer seharga €26 juta atau Rp319 miliar ditambah sejumlah bonus. Debutnya di Barca dimulai dalam laga Piala Super Spanyol leg pertama melawan Real Madrid yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Di klub lamanya, Udinese, Sanchez mencetak 21 gol dari 112 penampilan. Pemain 22 tahun ini terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie-A musim 2010-11.
• VIVAnews

Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

2 komentar:

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions