Lawan Tottenham. Benteng MU diisi Pemain Muda

19/08/11

Manajer Sir Alex Ferguson akan mempercayakan benteng pertahanan Manchester United kepada pemain-pemain mudanya saat menghadapi Tottenham di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Dua punggawa MU di barisan belakang masih diragukan tampil. Nemanja Vidic masih mengalami cedera dan harus absen selama lima pekan. Sedangkan Rio Ferdinand yang masih mengalami cedera hamstring juga diragukan tampil di pekan kedua tersebut.

Karena itu, barisan belakang The Red Devils hanya tersisa beberapa pemain muda. Kemungkinan besar, Ferguson akan mempercayakan kepada Phil Jones (19), Jonny Evans (23), dan Chris Smalling (21) di posisi bek kanan. Dan di benteng terakhir, ada kiper anyar yang tengah menjadi sorotan, David de Gea (20).

Sedangkan Patrice Evra akan diplot diposisi kiri. Ferguson menilai sangat riskan untuk menurunkan Evra di posisi bek tengah karena usianya yang sudah 30 tahun. Dengan demikian, gawang MU yang dijaga De Gea aman terlindungi.

"Mereka semua masih muda, tapi mereka punya nyali dan keberanian untuk bermain," kata Ferguson seperti dilansir dari Daily Mail.

Secara khusus, Ferguson memberikan catatan kepada De Gea. Pemain muda asal Spanyol ini masih sering tampil kurang percaya diri.

"Saya melihatnya lebih sebagai sesuatu yang saya nantikan daripada mencemaskan. De Gea akan belajar dari pengalaman laga sebelumnya yang telah ia lewati sejauh ini. Tapi saya tidak khawatir," terang Ferguson. • VIVAnews


Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions