Koleksi Ucapan Selamat Idul Fitri , SMS Ucapan Lebaran Dan Kumpulan Kartu ucapan Lebaran Idul Fitri

29/08/11

 Insya Allah, Idul Fitri 1 Syawal 1432 H  sebentar lagi tiba, setelah hampir satu bulan kita berpuasa dengan berbagai amalan ibadah telah kita lakukan dengan hati dan niat yang ikhlas dan bersungguh - sungguh.   “Taqobbalallahu minna wa minkum“, semoga Allah menerima amal kami dan kamu sekalian.

Seperti sudah menjadi kebiasan dan semacam tradisi setiap lebaran kita memberi Kartu ucapan selamat Idul Fitri 1432 H. Namun bagi yang sanak keluarga dan handai taulan yang tidak bisa saling
  bertemu karena berjauhan atau lain hal,  tentu bisa memanfaatkan tetap memberi ucapan untuk saling minta maaf dan mendoakan yang dikirimkan melalui SMS ataupun email atau melalui blog dan situs jejaring sosial.

Posting kali ini berbagi kata - kata dan kartu ucapan lebaran (selamat Idul Fitri) yang diambil dari berbagai sumber, Semoga bermanfaat.

=> KATA - KATA UCAPAN IDUL FITRI 1432 H

*  Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

*  Selamat Hari Raya Idul Fitri,
    Semoga kita dapat menemukan jati diri
    Memperoleh ampunan dan ridho Illahi
    Dan kelak mendapat kenikmatan surgawi

*  Bila kata merangkai dusta…
    Bila tingkah menoreh luka…
    Bila hati penuh prasangka…
    Mohon pintu maaf dibuka…

*  Waktu mengalir bagaikan air
    Ramadhan suci akan berakhir
    Tuk salah yg pernah ada
    Tuk khilaf berbuah lara
    Tuk dusta yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap

*  Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,

 * Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.

*  Tiada gembira yang menggelora,
    tiada senang yang mengangkasa,
    selain kembali pada fitrah dan ampunan-Nya.
    Selama Berhari Raya!

*  Andai jemari tak sempat berjabat,
    Jika raga tak bisa bersua,
    Untuk  kata membekas luka,
    Semoga pintu maaf masih terbuka.

*  Maaf, aku tidak pandai berpuisi
    Jadi langsung saja ke yang inti
    dengan tulus dan ikhlas dari sanubari
    Saya mengucapkan selamat Idul Fitri

*  Tari zapin rentak Melayu
    Rentak langkah hitung delapan
    Hari Raya di ambang pintu
    Silap salah mohon dimaafkan

*  Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri

*  I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health & Wealth today.
    They need a permanent place to stay.
    I gave them your address.
    Hope they  arrived safely to celebrate Idul Fitri with you.
    May Allah bless you  and your family.

*  Let’s write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri!

-
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

-
Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan.

-
Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah    menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

-
Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

-
Andai  jemari tak sempat berjabat ,andai raga tak dapat bertatap Seiring beduk yg menggema,seruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jika Ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

-
MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa So MiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku…
-
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk  prl disuruh, Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta map, Jd krn    Gue merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep Dan baek Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ...

-
Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh

-
Mawar berseri dipagi Hari Pancaran putihnya menyapa nurani Sms  dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN…

-
Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung,  pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak    enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…

-
Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah  saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin…

-
Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.…

-
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan  kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering  ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin…

-
SMS Ucapan Selamat Idul Fitri / Lebaran ini dapat sobat kirimkan lewat SMS, Facebook, Email, dan lain-lain deh, pokoknya yang penting sampai ke tujuan aja dan jangan sampai nyangkut di pohon he he. Selamat Lebaran teman-teman sahabat Bloggerku semua.

-
Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

-
Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H

-
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

-
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

-
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

-
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

-
Sekalian saya mau mengucapkanSelamat Iedul Fitri 1432 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

-
Sayup terdengar takbir berkumandangTanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

-
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2011.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

-
Bila ada langkah membekas laraAda kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H

-
Ketupat udah dipotongOpor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

-
Sebelum takbir berkumandangSebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

-
The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

-
Orang yang paling mulia adalahOrang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

-
Sms Lebaran 2011 atau Ucapan Selamat Idul Fitri
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

-
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

-
Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

-
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1431 H

-
Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi

-
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

KUMPULAN KARTU LEBARAN 1432 H
























Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions