Pangeran William dan Kate Middleton Versi Mini

19/08/11



Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tampaknya bisa menggantikan popularitas Barbie dan Ken. Sebuah perusahaan boneka asal Inggris, Arklu, telah meluncurkan boneka pasangan paling fenomenal tahun ini, mengenakan busana pernikahan mereka.

Dengan harga £100 atau hampir Rp1,5 juta, boneka ini ditujukan bagi anak berusia 14 tahun. Namun lucunya, boneka tersebut memiliki ukuran kepala yang tidak sesuai dengan ukuran keseluruhan tubuh karena tampak lebih besar. Walaupun wajah boneka tidak terlalu mirip dengan kedua pasangan kerajaan Inggris ini, atribut yang digunakan terlihat serupa.

Mulai dari riasan, hingga pakaian dari masing-masing boneka dibuat mirip dengan atribut aslinya. Yaitu saat Pangeran William dan Kate menikah di Westminster Abbey, 29 April silam.

Boneka Kate mengenakan gaun putih versi mini rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen. Miniatur gaun tersebut juga dilengkapi dengan tiara dan buket bunga yang digunakan sang putri pada hari pernikahannya.

Sedangkan, boneka Pangeran William mengenakan seragam khusus kolonel Irish Guards dan dilengkapi dengan replika Forage Cap. Namun, perusahaan boneka yang berbasis di Chelsea dan London ini mengklaim bahwa produknya adalah sebuah produk yang nyata.

"Secara instan boneka ini dapat langsung dikenali. Boneka dengan pakaian-pakaian yang membuat dunia takjub ketika Pangeran William menikahi Kate Middleton pada 29 April 2011," kata pihak dari Arklu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, Arklu juga meluncurkan boneka Kate Middleton April silam. Dengan penjualan terbatas, sebanyak 10 ribu buah, boneka Kate dengan busana pertunangannya itu, dihargai £34,95 atau hampir Rp500 ribu. • VIVAnews 

Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions