Free Download Antivirus Avira Terbaru

23/08/11

FREE download Antivirus avira terbaru — Antivirus dewasa ini semakin banyak versi dan jenisnya, baik versi pro yang berbayar maupun versi free yang gratisan. antivirus yang bagus menurut saya adalah antivirus yang mampu mengamankan pc atau laptop dari malware, trojan, dll. walaupun kensekuensi dari itu semua pc atau laptop anda jadi berat. antivirus yang benar-benar terpercaya menurut saya kaspersky, avira, jika mau lihat list lengkapnya sialhkan kunjungi postingan saya tentang antivirus terbaik 2011
.
avira antivir 291x300 FREE Download Antivirus Avira Terbaru 2011
Antivirus Avira datang dengan versi pro dan free untuk kalian yang membutuhkan proteksi ekstra anda bisa membeli Antivirus avira sebesar $26 untuk pro yang home, namun jika anda ingin banyak digunakan dalam banyak komputer anda harus membeli yang versi untuk perusahaan tau busines. Nah buat kalian yang maunya versi gratisan jangan berkecil hati karena Antivirus avira juga mempunyai versi gratisan yaitu Avira AntiVir Personal – Free Antivirus.

Buat kalian yang mau menggunakan Antivirus avira gratisan silahkan gunakan link download FREE download Antivirus avira terbaru dibawah ini:
Download

Avira AntiVir Personal – Free Antivirus adalah salah satu produk gratis. Aplikasi ini hanya untuk penggunaan pribadi. Seperti kebanyakan perangkat lunak antivirus, ia berguna untuk memindai virus dan juga dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits. Ia juga melakukan Update secara otomatis Lewat Internet setiap hari. dengan iklan menyarankan pengguna untuk membeli Avira AntiVir Premium. Avira Memperbaharui semua produk mereka ke versi 8,0 pada tanggal 14 April 2008  >>source:http://id.wikipedia.org/wiki/Avira.

Jika Kurang puas anda juga bisa mencoba antivirus lain seperti avg atau avast atau juga buatan lokal seperti smadav
Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions