Mendatangkan Traffic ke Blog|SEO

16/08/11


Salah satu cara untuk meningkatkan trafik /pengunjung blog, adalah dengan menggunakan layanan traffic exchange fwebtraffic. Situs ini menyediakan latyanan tukar trafik / pengunjung secara gratis.

Cara kerja fwebtraffic sangat sederhana, yaitu untuk menjadi member maka kita harus mengklik 6 link , setelah membuka keenam link tersebut akan muncul kode yang akan digunakan untuk mengisi form kode pada form pendaftaran, setelah ke enam kode tersebut terisi maka kita akan memasukkan data website /blog sendiri yang akan digunakan untuk mengikuti program traffic exchange tersebut.

Contoh:
Klik setiap link yang ada seperti di gambar berikut:


Setelah klik setiap link akan muncul kode di bagaian atas halaman (frame)
 Anda akan memperoleh 6 kode unik setiap membuka halaman dari ke enam link di atas

undefined


Masukkan 6 kode acak tersebut ke masing-masing  kotak ad code (code for ad#.. ),  lihat gambar di bawah
undefined
Selanjutnya masukkan data blog, kemudian klik tombol submit.
undefined

Dalam sistem ini terdapat 6 level, jika sukses mendapatkan downline penuh 6 level maka berpelunag mendapatkan trafik jutaan ke blog anda (karena setiap downline harus membuka web anda sebelum menjadi member.

Setelah mendaftar jadi member, maka akan mendapatkan link referal, tugas anda selanjutnya adalah menyebarkan link tersebut di blog atau situs jejaring sosial, agar cepat mendapatkan downline, semakin banyak downline maka akan semakin banyak trafik yang diperoleh, dari downline yang klik link blog anda.


Jika berminat mengikuti program ini maka bisa daftar disini



Komentar anda membuat blog ini menjadi lebih baik!

2 komentar:

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions