10 Fakta Kamar Mandi yang tidak biasa

30/08/11

Lihatlah daftar fakta kamar mandi menyenangkan. Kita semua memiliki kebutuhan fisiologis yang perlu diurus. Jadi mengapa kita tidak membuat kami tinggal di crapper lebih menyenangkan? Untuk membuatnya lebih menggoda otak untuk Anda kami telah membuat daftar beberapa fakta menyenangkan tentang kamar mandi yang akan menghibur Anda. Karena semua fakta pada daftar tersebut yang menghibur kami tidak mengkategorikan mereka dengan cara apapun adalah tugas Anda untuk memutuskan mana yang menarik, yang paling. Nikmati!

Top 10 Unusual Bathroom Facts
Jika Anda seorang pencinta olahraga, Anda harus mempertimbangkan mengunjungi tahta sebelum Anda pergi untuk menonton pertandingan. Menurut beberapa data toilet memerah kali lebih selama turun minum Super Bowl daripada setiap saat sepanjang tahun. Saya kira orang gugup ketika datang untuk bertaruh pada tim favorit Anda. Jadi jika Anda menonton pertandingan di rumah, mungkin Anda harus mempertimbangkan melakukan sesuatu seperti orang-orang dalam foto.
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Bila Anda menggunakan kamar mandi umum Anda harus ingat bahwa whey Anda flush Anda harus mencuci tangan Anda. Sebuah toilet umum dapat memiliki hingga 40.000 kuman per inci persegi. SO setelah mencuci tangan dengan sabun antibakteri yang mencuci off 95% dari bakteri pastikan bahwa Anda telah menggunakan handuk kertas dan tidak pengering tangan karena dapat meningkatkan jumlah bakteri.
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Rata-rata orang kunjungan toilet 2.500 kali per tahun apa yang 6-8 kali per hari. Oleh karena itu kami menghabiskan setidaknya 3 tahun hidup kita di toilet. Buang-buang waktu dan kita semua tahu bahwa waktu adalah uang. Tetapi wanita di Kansas menghabiskan dua tahun di toilet, tampaknya, kulitnya dibentuk di sekitar kursi.
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Karena kita menghabiskan begitu banyak waktu di toilet kita terikat untuk kehilangan lebih dari sekedar waktu kita. Tujuh juta ponsel yang jatuh di toilet setiap tahun. Orang-orang telah memerah ke hal-hal toilet seperti ikan mas, gigi palsu, kaus kaki, pakaian dalam, bra, kemeja, sepatu, tikus, hamster, mainan mobil, action figure, boneka Barbie, sikat gigi, dan gulungan kertas toilet seluruh.
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Ketika Anda flush ingat untuk menjaga tutupnya tertutup. Alasan untuk ini adalah bahwa feses saat Flushing menjadi udara. Jaga sikat gigi Anda sejauh mungkin.
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Toilet menggunakan air lebih dari alat lain di rumah Anda. Rata-rata orang yang flushes hampir 20 galon air minum per hari. Sebuah flush toilet ganda dapat secara signifikan mengurangi jumlah air per flush plus Anda akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu di john dengan orang yang Anda berbagi segala sesuatu dengan. Sedikit berbagi terlalu banyak, kan?
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Apa ide bagus untuk proyek ilmu pengetahuan. Seorang siswa kelas tujuh dihipotesiskan sebagai bagian dari proyek bahwa ada bakteri lebih dalam es daripada di air toilet. Klaimnya telah terbukti benar. Mahasiswa menemukan bahwa dalam 70% dari waktu air toilet mengandung bakteri kurang dari es.
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang menghabiskan 140 hari mencukur hidupnya. Sementara perempuan menghabiskan waktu lebih dari 3 kali kalian lakukan di kamar mandi.
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Kita semua ingin berenang di kolam renang, tetapi ada beberapa orang yang suka buang air kecil di sana juga. Sebuah survei terbaru menemukan bahwa 1 dari 5 orang buang air kecil di kolam renang yang dapat menyebabkan penyakit rekreasi air yang dapat menyebabkan pernapasan, kulit, dan masalah telinga.
Top 10 Unusual Bathroom Facts
Apakah Anda tahu bahwa Anda harus mengganti popok bayi 10.000 kali sampai belajar bagaimana untuk pergi ke kamar mandi sendiri? Jika Anda tidak tahu fakta yang menarik ini, terima kasih.


Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions