Jangan Pernah Memutuskan Hubungan Asmara Dikarenakan 5 Hal Ini [MUST READ]

06/09/11

Hamster Head - Kalimat "Sebaiknya kita putus saja", merupakan kalimat yang sensitif dalam percintaan yang tidak bisa anda ucapkan di sembarang waktu dan tempat. Lebih baik  sebelum mengucapkan kata perpisahan, anda harus memikirkanya matang-matang agar keputusan yang diambil merupakan jalan yang terbaik bagi anda dan pasangan anda. Berikut ini lima alasan paling buruk untuk mengakhiri hubungan cinta,

1. Bertengkar Hebat
Saat emosi memuncak, orang cenderung berpikir gegabah dan mengucapkan apa saja yang ada di pikirannya. Saat terlibat pertengkaran hebat dengan kekasih, tahan diri Anda sebisa mungkin untuk melontarkan kata putus.
2. Banyak Hal Favorit Anda yang Tidak Disukai Pasangan
Jangan memutuskan hubungan hanya karena perbedaan selera dalam musik, hobi dan sudut pandang. Kita pasti mengharapkan kekasih punya banyak persamaan, tapi jika tidak, Anda tidak harus mencari orang lain yang punya prinsip sama. Hanya karena banyaknya perbedaan, bukan berarti Anda dan pasangan tidak cocok.
3. Mendapati Pasangan Melirik Pria Lain
Hanya karena mendapati kekasih menunjukkan ketertarikan pada pria lain, Anda langsung marah dan meminta putus. Ini adalah salah satu alasan buruk untuk mengakhiri hubungan. Tertarik secara fisik pada orang lain, bukan berarti kekasih sudah tidak mencintai Anda. Mungkin memang ada satu-dua pria yang sempat mencuri perhatiannya. Tapi selama itu hanya ketertarikan sesaat dan ia pun tetap memilih bersama Anda, tidak ada alasan untuk khawatir berlebihan.
4. Tidak Punya Waktu Bertemu Karena Sibuk
Terlalu sibuk bekerja, hingga tidak sempat bertemu kekasih jadi alasan Anda putus hubungan? Berarti Anda belum cukup bijaksana mengambil keputusan. Sebaiknya jangan pernah jadikan jarak sebagai penyebab putusnya jalinan asmara. Jika perasaan cinta masih sangat mendalam, kenapa harus berantakan hanya karena kendala jarak? Saat ini banyak fasilitas di dunia maya yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari Facebook, Twitter, online chat sampai webcam.
5. Kekasih Tidak Mau Diatur
Saat sudah 'memiliki' seseorang, keinginan untuk mengatur atau mengubah sifat jeleknya pasti muncul. Tapi mengubah kebiasaan atau pribadi seseorang bukanlah hal yang mudah. Jika dia tidak mau mendengarkan permintaan atau saran Anda, bukan berarti dia tidak menghargai. Jangan langsung marah dan mengucapkan 'kata terlarang' yang bisa berakibat buruk pada hubungan asmara Anda nantinya.

 Source: http://zonasemu.blogspot.com/2011/09/jangan-pernah-memutuskan-hubungan.html
Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions