Homo ?? Pengalaman ketemu homo ...

20/09/11

Sebenarnya post ini cuman tulisan pengalaman saya aja, jadi gak perlu dibaca ..


Saya sering ketemu cowo2 gay a.k.a homo. tapi biasanya saya gak sampe geli dan jijik kalo ketemu orang yang kayak begitu, tapi tadi siang saya ketemu sama homo yang keliatannya gak homo ...

sebenarnya saya udah ketemu orang ini 2 kali sama ini..
gini kronologisnya ..

kira-kira jam setengah 9 sehabis saya latihan karate, saya menunggu mobil angkutan yang pada saat itu sangat langka. kemudian ada mobil yang lewat dalam hati saya, saya berkata begini "adoh so pe fol, mar bage jo dari pada nd dapa oto" artinya "yah udah full, tapi biarin aja daripada gak dapet mobil"
kemudian saya naik dan duduk dipaling belakan dan diujung. nah disebelah saya ada cowok (yang agak2 korea2 gitu) pas saya duduk kok ada bau2 parfum ?? ternyata sicowo itu memang pake parfum, stelah beberapa menit duduk. saya merasa ganjil kok paha saya kayak ada yg ngelus2??. dalam hati saya bilang "homo apa nih orang??" trus dengan pura2 saya kibaskan tangannya dari paha saya, gak berapa lama saya merasa aneh lagi kok kayak ada yang buka resletting saya ?? (pada saat itu tas saya, saya pangku jadi gak keliatan) semakin lama retsletingnya kok semakin kebuka. trus saya langsung angkat tangannya dan saya taro di pahanya trus saya bilang dengan nada marah "permisi". orang2 langsung pada ngeliat dan beberapa saat dia langsung turun dari mobil ....
itu pertemuan pertama

kalo ini yg kedua

saya udah dimobil dan di perjalanan si supir berenti dan memanggil penumpang trus ada satu orang yang dipanggil sama si supir suruh naik mobilnya dia aja. pertama dia cuma diem aja trus saya liatin muka saya dan saya liat muka dia .. dalam hati "waduhh, si homo lagi -_-" kemudian sihomo langsung naik di mobil dan duduk di belakang saya, beberapa saat dia mulai lagi aksinya dengan gaya pura2 mau turun dia mulai dari paha dan sampe di deket retsleting saya. saya memang tunggu saat2 ini hehehe ... trus tiba2 saya angkat tas dari pangkuan saya (orang2 langsung liatin saya dan dia ) trus saya teriak dgn nada marah "PERMISI !!!" sambil saya lepasin tangannya dari paha saya dengan kasar..  terus beberapa saat dia turun dan dgn muka biasa2 aja pergi ...  dalem hati saya nanya "kayaknya ni orang memang homo bener, dia naik mobil cuma buat nge-homo" soalnya pada saat itu mobil yg saya naiki lewat rute yg gak biasa dilewatin. soalnya kalo dia EMANG mau turun disitu harusnya jauh2 hari dia bilang sama si supir .. ia gak ???!!!

walaupun gak penting dan gak bermanfaat
yah tapi itu sekedar pengalaman saya, karna bingung mau tulis dimana jadi saya tulis disini walaupun kayaknya gak cocok buat ditulis :D




ANBU~BLOG http://blogofanbu.blogspot.com

2 komentar:

  1. Anonim19/11/14

    ga semua homo kaya gitu. homo yg gila itu namanya. homo jg macem macem. sama kaya org normal juga ada yg bego

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions