Smartphone yang tahan debu dan air

19/09/11


Tak terlalu terdengar gaungnya di pasar Indonesia bukan berarti mematikan kreativitas Motorola untuk terus berkiprah. Meski satu hingga dua ponsel yang terlihat unjuk gigi namun lewat Motorola Defy+ pabrikan asal negeri Paman Sam ini coba berharap sedikit mengais ramainya pasar yang sudah semakin ketat.

Melihat namanya tak pelak Motorola Defy+ adalah penerus Motorola Defy yang juga belum lama ini telah menyambangi pecinta gadget. Masih sama dengan pendahulunya, sang adik dibekali ketangguhan buat penggunaan outdoor. Handset Android ini telah dibenamkan sertifikasi IP 67 yang diklaim akan tahan debu dan air pada kedalaman 1 meter. Kerennya dengan embel-embel nama "+", plus juga kecakapan yang dibawanya. Kalo Defy versi lama dibenamkan Android v2.1 (Eclair) maka Defy+ jelas lebih baik karena mengadopsi Android versi 2.3 (Gingerbread).
Sektor lainnya juga jadi perhatian utama. Teknologi Gorilla Glass akan memperkuat ketahanan si Defy+ dari segi layardengan dimensi layar yang masih sama yakni berukuran 3,7 inchi berkedalaman 16 juta warna. Namun mengarah ke segi prosesor, Defyy+ sedikit lebih baik dengan otak sebesar 1 GHz sehingga lebih cepat 25% daya jelajahnya dibanding versi lawas.
Dengan MotoBlur UI yang berikan kemudahan pada akses sosial media dan live widget langsung dari layar utama buat pengguna tetap mudah berhubungan dengan rekan kerja, teman bahkan keluarga. Memperkuat sisi multimedia, ada kamera 5 MP dengan seperangkat alat tambahan seperti auto fokus, flash dan digital zoom. Sedianya, Motorola Defy+ akan memasuki wilayah Asia, Eropa dan Amerika Latin pada kuartal akhir tahun ini.



ANBU~BLOG http://blogofanbu.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions