Cara Mendaftar di G+ atau Google Plus (Google+)

27/09/11

Sekarang saya akan membahas cara mendaftar di Google+, karna masih banyak yang gk tau jadi saya bahas aja deh  ..


Langsung aja ya ..

1. Pertama anda harus punya email gmail, kalo gak punya daftar dulu disini. Kalo udah punya langsung login dan klik disini
untuk masuk Google Plus.

2. Kemudian isi data2 seperti gambar dibawah ini



 3. Selamat anda sudah berhasil mendaftar di google+

Segitu dulu artikel tentang Cara Mendaftar di G+ atau Google Plus (Google+) kalo ada pertanyaan atau problem tanya dibawah aja ya ..


Original post

ANBU~BLOG http:/www.anbu-blog.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions