Jeniffer Bachdim Hamil ?

09/09/11

 Jennifer Bachdim Sedang Hamil?
Jennifer Bachdim

Setelah melangsungkan pernikahan pada bulan Juli kemarin, istri dari pesepakbola Irfan Bachdim yakni Jennifer Bachdim dikabarkan tengah mengandung. Lantas apa komentar dari manajer Jennifer?

"Gue gak tahu deh, belum ada kabarnya juga. Tapi kalo ada yang ngomongin juga gak masalah kok. Kayaknya sih mereka emang pengen, kalo niat ya pasti lah. Tapi kalo soal udah mengandung, belum tahu ya," jelas Erlin, manajer Jennifer Bachdim.
Erlin yang dihubungi wartawan via telepon, Kamis (8/9) tidak menyangkal bahwa Irfan dan Jennifer memang berkeinginan untuk memiliki momongan.
"Namanya juga pengantin muda, pasti lagi mesra-mesranya. Tapi gue gak tahu soal kabar kehamilannya itu, kalo emang benar ya kabar bahagia buat mereka," tutup Erlin. (kpl/adt/aia)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jennifer-bachdim-sedang-hamil.html

Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions