iPhone Terbaru 4 Oktober 2011 Akan Diumumkan iPhone 5 & iPhone 4S

29/09/11



Undangan pada para jurnalis telah dikirim oleh Apple dan telah resmi mengkonfirmasi bahwa kita hanya perlu menunggu seminggu lagi untuk melihat iPhone berikutnya. Pengumuman akan berlangsung Selasa depan di tempat yang agak tidak biasa yaitu kampus Apple di Cupertino.
Tampilan di atas adalah gambar dari undangan tersebut.
Biasanya hal ini terjadi di tempat-tempat lain di San Francisco, namun kali ini Apple akan mengundang wartawan ke rumahnya. Ada kemungkinan  bahwa hal ini dilakukan sehingga mereka dapat membuat demonstrasi LTE, tanpa tergantung pada (masih agak jerawatan) cakupan LTE.
Namun, bagian paling menarik tentang acara tersebut adalah jumlah smartphone yang akan diumumkan. Gsmarena telah menerima informasi dari setidaknya dua sumber terpercaya bahwa lebih dari satu iPhone baru akan terungkap, tetapi jika undangan itu yang didasarkan  sebagai petunjuk, mungkin hanya akan menjadi satu.
Tiga ikon pertama  menggambarkan tanggal, waktu dan lokasi acara, jadi kita berasumsi bahwa jumlah panggilan yang tidak terjawab di terakhir menunjukkan bahwa kita tidak akan mendapatkan kedua merupakan 5 iPhone dan iPhone 4S.
Update: Menariknya, BGR.com memiliki bukti bahwa AT & T telah mengeluarkan perintah  liburan bagi karyawan untuk pertengahan Oktober, yang secara alami membuat kita percaya bahwa iPhone berikutnya akan meluncurkan suatu tempat sekitar waktu itu.
Dan acara ini kurang dari 7 hari lagi sehingga permainan menebak ini tampaknya berakhir tak lama lagi.
 
 
http://riawandjack.blogspot.com/2011/09/iphone-terbaru-diumumkan-4-oktober-2011.html


ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions