Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA
terkemuka di Indonesia meluncurkan produk Kartu Smartfren di EX Plaza,
Jakarta, Jumat (16/9/2011).
Kartu
Smartfren menyempurnakan beragam produk Smartfren yang pernah ada dan
menawarkan berbagai keunggulan layanan baru yang inovatif, serta
menjadi salah satu manifestasi budaya korporasi yang mengedepankan
kesigapan dan kecepatan layanan yang berorientasi kepada peningkatan
kinerja usaha, produktif, efektif, dan kepuasan pelanggan.
Produk
ini merupakan sinergi bisnis antara Smart Telecom dan SmartFren
Telecom. Kartu ini menyediakan akses internet hingga 14,7 Mbps
(menggunakan dukungan teknologi CDMA EVDO Rev B) juga gratis akses
Facebook dan Twitter.
Pengguna
juga bisa menggunakan dua nomor sekaligus yakni nomor lokal dan nomor
ponsel CDMA lainnya, sesuai pilihannya dan dikenakan biaya Rp 25.000
yang akan dipotong dari pulsa pelanggan Layanan nomor lokal (FWA) telah
tersedia di di 19 kota, yaitu: Jadetabek, Bogor, Bandung, Cirebon,
Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Madiun, Jember, Denpasar,
Makassar, Manado, Banjarmasin, Medan, Palembang, Tanjungkarang dan
Batam. Masa aktifnya pun cukup lama, 365 hari.
Presiden
Direktur Smartfren, Rodolfo Pantoja mengungkapkan bahwa “Kartu
Smartfren hadirkan untuk menjawab kebutuhan komunikasi data maupun
suara berkualitas tinggi, cepat dan tidak lambat lagi, serta berbiaya
hemat. Sebuah solusi untuk meningkatkan kelancaran dalam bersosialisasi
maupun mendukung produktivitas konsumen secara optimal, menjadi
pilihan terbaik bagi konsumen yang bergaya hidup cerdas sebagaimana
slogan Smartfren, LIVE SMART" imbuh Rodolfo.
Mengusung
Ikon "I Hate Slow" Kartu Smartfren Anti Lelet, Nelpon Sepuasnya
Internetan pasti ngebut dijual dengan harga Rp 5000 dengan bonus pulsa
awal Rp 5000. Kartu Smartfren yang dapat digunakan untuk komunikasi
suara, SMS, dan internet. Pelanggan dapat memilih paket yang ditawarkan
yaitu Paket Connex untuk komunikasi data saja, Paket Harian atau
Bulanan untuk komunikasi data dan suara.
Smartfren
memiliki pelanggan data sebanyak satu juta pelanggan, dan berharap
layanan baru ini bisa meningkatkan jumlah pelanggan hingga mencapai
angka dua juta pelanggan. Untuk mendukung layanan akses data tersebut,
SmartFren telah memiliki 4000 BTS yang tersebar, dan rencana penambahan
500 BTS hingga akhir tahun 2011. "Kami akui pengguna data cukup
banyak, oleh karena itu kami meluncurkan kartu ini, agar tidak ada lagi
masalah lelet koneksi," tambah Rodolfo
http://goo.gl/c0f7j
ANBU~BLOG http://blogofanbu.blogspot.com
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan