Geger, Bayangan Hantu di Mobil Saipul Jamil

07/09/11

Sejumlah foto yang merekam kengerian kecelakaan lalulintas Saipul Jamil menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Selain foto jenazah sang istri yang berlumuran darah, muncul foto bangkai mobil yang memperlihatkan bayangan menyerupai hantu di bagian belakang mobil naas tersebut.
Mobil naas Saipul Jamil (Blackberry Messenger

Foto tersebut langsung mendapat respons dari masyarakat. Ada yang percaya tetapi ada juga yang meragukan penampakan tersebut. Lantas, benarkah penampakan di kaca belakang mobil Saipul itu hantu wanita berkerudung?

Menurut praktisi multimedia, Abimanyu Wachjoewidajat dirinya telah melihat foto penampakan tersebut. Abimanyu mengatakan kalau dilihat secara awam memang foto tersebut menyerupai seperti ada kepala dan berkerudung. Tetapi, ia menegaskan itu bukanlah penampakan.
"Itu bukan penampakan dan juga bukan editan. Itu pure akibat efek sudut pengambilan gambar. Karena sudutnya seperti itu maka jadi terlihat gambar seperti itu," kata Abimanyu saat dithubungi VIVAnews.com, Selasa, 6 September 2011.

Abimanyu juga mengungkapkan adanya bayangan  yang menyerupai kerudung dalam gambar tersebut karena adanya efek window deflector. "Suka ada mobil-mobil yang kacanya menggunakan plastik kecil, tujuannya agar saat kaca dibuka angin tidak masuk. Saya perhatikan mobil yang dipakai Saipul memakai benda tersebut," jelasnya.

Sedangkan adanya gambar yang seperti menyerupai gambar itu dikarenakan adanya benda yang tergantung di sandaran kepala di mobil.

"Saya nggak tahu bendanya apa sehingga terlihat seperti wajah padahal itu sandaran kepala," tambahnya.

Saipul sendiri tak mau pusing dengan kabar soal penampakan di mobilnya yang sedang ramai dibicarakan tersebut. Melalui manajernya, Samsul mengatakan Saipul tak ingin masalah terebut dibesar-besarkan.

"Saya juga nggak begitu tahu soal kabar itu ya, sudahlah nggak usah terlalu dibahas," ungkap Samsul yang ditemui di Rumah Sakit Purwakarta, Jawa Barat.

http://showbiz.vivanews.com/news/read/245073-geger-bayangan--hantu--di-mobil-saipul-jamil

Komentar untuk cheat baru, film baru, game baru dan artikel update

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions