Berganti domain menjadi anbu-blog.com

26/09/11

Berkat dukungan dan support dari para pengunjung dan blogwalker :D
, akhirnya blog ini bisa berganti domain menjadi http://www.anbu-blog.com , mudah2an dengan bergantinya domain ini akan lebih banyak pengunjung yang datang :) ..

Cerita tentang domain anbu-blog.com ini saya memang sudah memimpi-mimpikan domain ini, tetapi karena kekurangan dana jadi domain ini terpaksa ditunda dulu ..
Kemudian pas saya lagi banyak duit (cieee .. banyak duit .. :p) saya langsung otw ke rumahweb.com dan disitu lagi ada diskon untuk domain .net, tapi biarlah tetep saya ingin jadi anbu-blog.com :D

Setelah saya beli, tadi siang saya cukup frustasi bagaimana cara mengubah cname dan apanya gitu ..
tetapi dengan bantuan alkhoirot.net saya jadi cukup terbantu :)
dan sekarang udah jadi deh .. heheh :D

Jadi sekarang kalo mau buka blog ini, bukanya pake www.anbu-blog.com yha .. heheh :D
trus jangan lupa support dengan klik iklan yang ada(sehari sekali sangat berguna bagi kemajuan blog ini :) )

sekian ceritanya
ini ceritaku mana ceritamu ??? :p

ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions