Zenonia 4, Game Seri RPG Hadir di Android

16/02/12


Gameevil baru-baru ini telah merilis game untuk platform Android, Zenonia 4. Sebuah game seri RPG (role-playing game) yang diklaim sebagai game pertama yang menjalankan High Definition (HD) display secara optimal.
Zenonia 4 merupakan salah satu game  yang hadir dengan mode multiplayer yang mana pemain dapat menantang pemain lainnya hingga empat pemain yang dapat bertarung di dalam arena, game ini juga memiliki mode permainan 2-on-2.
Pemain dapat memilih dari empat jenis kelas petarung, diantaranya Slayer, Blader, Ranger, dan Druid serta tingkatan kesulitan permainan mulai dari Normal, Hard, hingga Hell.
Penambahan fitur baru yang terdapat di game ini diantaranya adalah new gameplay mechanics yang terdiri dari beast summons untuk memanggil mahluk ‘beast’, transformations (berubah bentuk), dan mode touchscreen pada gerakan pertempuran combo (serangan berantai).
Dikutip dari Softpedia, Zenonia 4 sekarang tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Android Market. Game harus kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 2.2 atau versi di atasnya.

Trailer Game




BeritaTeknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions