Kondom Jatuh Saat Berjalan di Karpet Merah

24/02/12


Zac Efron

 
VIVAnews - Saat menghadiri premiere film terbarunya 'The Lorax', Zac Efron menjadi sorotan. Bukan karena aktingnya, melainkan karena aktor ini menjatuhkan kondom yang berada di kantongnya. Peristiwa itu menjadi perhatian lantaran terjadi saat sang aktor sedang berjalan di atas karpet merah.

Pada saat melenggang di karpet merah, aktor ini berjalan ke arah dua perempuan. Kemudian Efron mengeluarkan sesuatu dari kantongnya dan diberikan ke wanita yang diduga asistennya. Setelah itu, keluar benda lainnya dan terjatuh. Benda yang terjatuh itu adalah kondom.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Efron langsung mengambil kondom yang jatuh dari sakunya dengan cepat. Sayang, aksi memalukan itu sudah keburu terekam kamera televisi dan juga paparazzi.

Meski malu, Efron berusaha untuk tetap tenang. Ia mundur ke belakang dan berpose di depan puluhan fotografer. Untuk menutupi rasa malunya, mantan kekasih Vanessa Hudgens ini memakai kacamata hitam.
Ia pun tersenyum malu-malu sambil melihat orang-orang di sekitarnya. Ingin lihat senyum malu-malu Efron karena insiden kondom jatuh.

Pengen liat videonya ? Klik disini .

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions