Sesuai Tradisi Apple, iPad 3 Rilis Maret?

11/02/12



Tablet terbaru Apple, iPad 3, semakin santer dikabarkan segera diperkenalkan di kuartal pertama tahun ini. Salah satu sumber mengatakan, Apple akan mengumumkan iPad 3 di bulan Maret, memanfaatkan acara spesial Apple yang akan digelar bulan depan.

Mengutip laman teknologi All Things Digital, Apple memang memiliki tradisi mengumumkan produknya di kuartal pertama. Tahun lalu misalnya, Apple merilis iPad 2 di bulan Maret. Karena itu sumber All Things D menyebut kalau tradisi yang sama akan juga dilakukan tahun ini.

Saat itu, Apple mulai menjual perangkat mereka sepekan atau dua pekan setelah sebuah perangkat diperkenalkan.

Tak hanya itu, beredar pula sebuah foto yang memperlihatkan bentuk fisik iPad 3. Gambar tersebut menunjukkan bahwa tablet itu telah memasuki proses produksi.

Tapi foto yang disebut iPad 3 tersebut memperlihatkan sedikit perbedaan dengan bagian belakang iPad 2. Kemungkinan, foto itu juga bukan bagian dari iPad 3, dan diduga prototipe yang ditolak, atau foto palsu.
Website yang pertama kali memuat foto tersebut, RepairLabs, mengatakan bahwa desain baru menunjukkan papan yang lebih ramping yang dapat memiliki baterai yang luas.

“Orang dalam kita mengatakan bahwa sejauh ini layar masih jauh di luar sana. Itu berarti bahwa bisa jadi produk yang sudah jadi itu belum disetujui atau menyimpan rahasia,” kata RepairLabs.
The Verge juga menyebut bahwa peluncuran iPad  3 akan semakin dekat. Menurut The Verge, iPad baru akan memiliki resolusi layar yang lebih baik dari iPad 2 dan akan lebih tebal satu millimeter. iPad 3 kemungkinan bertenaga chip A6, sementara iPad 2 mempunyai chip A5. iPad 3 juga disebut menggunakan chip dual core dan bukan quad core seperti rumor yang beredar selama ini.

Jadi, dalam kondisi seperti ini, belum ada kesimpulan soal iPad 3. Namun, yang pasti rumor peluncuran produk penerus iPad 2 terus ini semakin luas dan santer tersebar.


VivaNews

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions