Mengubah Ponsel Jadi Kamera Makro

03/02/12

visit www.anbu-blog.com
Kualitas kamera pada ponsel-ponsel masa kini sudah semakin baik. Hasil jepretan yang bagus mudah diperoleh dan bisa langsung dikirim ke teman atau jejaring sosial. Untuk mengabadikan kejadian sehari-hari, ponsel berkamera sudah mencukupi. Bahkan, sudah banyak orang yang meninggalkan kamera digitalnya di rumah dan mulai mengandalkan ponselnya.
Untuk mengambil gambar narsis-narsisan atau momen-momen tak terduga, ponsel berkamera memang sudah cukup. Sayangnya, untuk menangkap gambar dari jauh atau jarak sangat dekat, hasilnya kebanyakan mengecewakan. Tapi, kini sudah ada solusinya!
visit www.anbu-blog.comvisit www.anbu-blog.com

Easy-Macro Lens Band yang dipasarkan oleh Photojojo memungkinkan Anda untuk menangkap semua detail: tekstur krim pada capuccino pagi Anda, detail riasan pengantin, atau close-up mata sang kekasih. Produk ini adalah sebuah lensa makro yang dipasang pada sebuah gelang karet kuat yang ukuran lingkarannya pas bagi kebanyakan ponsel di pasaran. Easy-Macro dapat disimpan di dompet atau dipakai di pergelangan, dapat dipasang-copot ke ponsel secara cepat dan mudah. Harganya sekitar US$15.


Salah satu contoh hasil jepretan dengan Easy-Macro Lens Band

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions