Breaking Dawn Part 1, Hamil Derita

18/11/11

BREAKING DAWN PART 1: Hamil Membawa Derita
Edward - Bella di BREAKING DAWN PART 1 



Salah satu adegan yang paling ditunggu para die-hard fan TWILIGHT adalah adegan dimana Bella Swan, karakter utama yang diperankan oleh Kristen Stewart melahirkan buah hatinya dengan Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson. Bukan proses persalinan biasa sebab Bella harus melalui penderitaan hebat di saat hamil.
Setelah merilis gambar-gambar resmi TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1, Summit Entertainment merilis teaser trailer baru untuk film yang paling ditunggu tahun ini. Dalam teaser tersebut, alih-alih bahagia, Bella harus berjuang melawan sakit di perutnya akibat hamil anak dari hubungannya dengan seorang vampir.
Video yang baru dirilis tersebut juga memperlihatkan Carlisle Cullen, ayah dari Edward, yang mengatakan bahwa janin yang dikandung Bella terlalu kuat dan berkembang sangat cepat. Salah satu kutipan dalam teaser tersebut juga menyiratkan bahwa kehamilan yang dialami Bella sangatlah penuh derita.
"Ia (janin-red) menghancurkanmu dari dalam," kata Edward kepada Bella. Dari perkataan tersebut tentunya kehamilan ini bakal terasa seperti neraka dan bukan tak mungkin Bella bisa kehilangan nyawanya. Dalam teaser ini pula, Bella dan Edward terlihat pucat seperti orang yang sedang sakit.
Kisah cinta segitiga yang terjadi antara Bella-Edward-Jacob pun sepertinya masih terus berlanjut. Nampak dari potongan adegan para manusia serigala yang dipimpin oleh Jacob bergegas 'merebut' Bella dari Edward. Tak hanya itu, nantinya penonton bakal dihibur dengan pertarungan antara keluarga Cullen dan Volturi.
Filmnya sendiri bakal diputar tanggal 18 November di Amerika Serikat sedang paruh kedua filmnya diputar tahun depan pada tanggal 16 November.

Sumber: <--

Kalo saya sih udah nonton (barusan tadi dari bioskop :D) filmnya bagus gan, gak terlalu nanggung. terakhirnya sih Bella jadi Vampir (matanya merah kayak Volturi :D) ...
maaf gak pinter nulis :D

ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

2 komentar:

  1. Berhasilkah Jacob merebut Bella dari Edward????? kong kiapa so....?

    BalasHapus
  2. kan disini Edward udah kawin sama bella -_- ...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions