10 Fakta di Balik Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara

03/11/11

  • 10 Hal di Balik Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara10 Hal di Balik Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara

    Cinta memang serba unik, tidak salah jika hubungan asmara dua anak manusia antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara menyimpan banyak sisi keunikan. Berikut 10 keunikan hubungan asmara mereka yang dikumpulkan oleh KapanLagi.com®.
1. Keduanya merupakan pasangan beda usia yang terpaut sekitar 15 tahun. Bahkan Yuni memiliki usia yang tidak beda jauh dengan ibunda Raffi. Meski demikian keduanya mengaku tidak ada persoalan terkait dengan usia, masing-masing bisa menyesuaikan.
2. Yuni Shara telah dua kali menjanda, sementara Raffi dalam urusan pacaran juga sering berganti pasangan. Tidak kaget selama mereka menjalin hubungan juga putus nyambung. 'Break' hubungan awal Oktober merupakan yang paling serius, bahkan mengarah bubarnya hubungan mereka.
3. Keluarga Raffi pernah mengungkapkan tidak setuju dengan hubungan mereka. Salah satu alasan adalah perbedaan usia yang terpaut sangat jauh. Namun Raffi mengklarifikasi bahkan ketidaksetujuan keluarganya itu, tetap menyerahkan keputusan padanya. Karena apapun nantinya yang menjalankan rumah tangga adalah Raffi dan Yuni.
4. Meski terkesan ikut-ikutan dengan pasangan duet mesra sebelumnya, rilis single duet 50 Tahun Lagi seperti menjadi komitmen hubungan Raffi dan Yuni. Keduanya pun berhasil membangun citra sebagai pasangan mesra dengan segala keseriusannya.
5. Biar terlihat lebih muda dan fresh, Yuni Shara memotong rambutnya lebih pendek, berbeda cerita saat masih berpasangan dengan suaminya terdahulu. Sementara Raffi mewarnai rambutnya dengan warna kecoklatan agar terlihat lebih tua.
6. Yuni mengaku kagum dengan keberanian Raffi yang berani apel di rumah tante-tante. Semula dia tidak yakin dengan keseriusan Raffi, namun seiring waktu hatinya luluh juga. "Tapi dia mau jalan sama janda. Dan dia itu bisa dekat sama saya. Saya menghargai dia dan walaupun dia masih muda, dia itu kayak orang dewasa, mampu menghargai saya," ungkap Yuni.
7. Jika Raffi menjadi suami Yuni, maka Krisdayanti dan Raul Lemos harus memanggilnya kakak. Sebaliknya Raffi bisa memanggil 'jambal' pada mereka, yang secara usia jauh lebih muda.
8. Raffi selalu mengaku tidak ada persoalan dengan perbedaan yang dimilikinya dengan Yuni. Keseluruhan perbedaan menurutnya sudah dapat dileburkan dalam menuju kebersamaan.
"Saya ingin yang terbaik saja. Hubungan saya dan Yuni bukan hubungan kayak anak kecil. Dengan berbagai macam perbedaan, ya dari usia, sifat dan sebagainya sudah saya leburkan dan saling mengalah. Yuni turun dikit, saya naik dikit. Saya mau yang terbaik saja. Nggak saling menyakiti, saya bahagia, Yuni juga bahagia. Saya nggak menyesali ada berita seperti ini," urainya.
9. Raffi semula selalu menampik kalau hubungannya dalam masalah. Namun semuanya terbongkar, saat kebiasaannya guyonan saat membawakan acara DAHSYAT bersama presenter lain. Dari sanalah kemudian mengakui kalau hubungannya dengan Yuni tengah di ujung persoalan.
"Memang suka bercanda, di DAHSYAT kan sudah tiga tahun. Ya memang begitu bercandanya. Luna saja banyak yang kebongkar hubungannya sama Ariel ya di DAHSYAT kok. Kita nggak punya maksud untuk menyakiti siapapun," ungkap Raffi.
10. Visi dan misi menjadi alasan break hubungan mereka. Setidaknya urusan gaya hidup Raffi yang boros, membuat Yuni angkat bicara. Saran Yuni tidak mempan dan Raffi tetap membeli mobil bumblebee dengan menjual mobil sebelumnya.
"Bukan masalah itu (beli mobil Bumblebee), orang duit-duit kepunyaan dia. Saya tidak pernah mau tahu urusan dapur Raffi. Tapi saya menyarankan ke dia lebih baik untuk menabung. Cukup dengan yang sudah ada. Mungkin itu yang berbeda visi dari kami. Tapi selebihnya ya itu urusan dia," ungkap Yuni Shara.
Lalu bagaimana perjalanan kisah cinta Yuni - Raffi selanjutnya? Waktu dan kedewasaan mereka yang akan menjawab.

 source



ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions