10 Momen Selebriti Dunia yang Menghebohkan

08/11/11

Dunia selebriti sangat identik dengan kontroversi dan sensasi. Dan selalu saja ada tingkah laku dari para selebriti dunia yang menjadi sorotan dan perbincangan publik. Namun, nampaknya pesohor dunia itu terlihat menikmati segala ulah dan aksi mereka yang terkadang menuai protes tersebut.
Banyak hal yang dilakukan para selebriti dunia untuk mendapatkan perhatian dengan aksi mereka di atas panggung. Tak jarang mereka membuat aksi yang dilakukan sengaja demi mengejutkan penonton dan juga publik yang lain. Berikut 10 aksi selebriti yang sempat menghebohkan dan tak terlupakan publik.

1. Aksi vulgar Justin Timberlake dan Mila Kunis
Justin Timberlake & Mila KunisDua selebriti ini membuat kejutan saat mereka membawakan acara di panggung MTV Movie Awards. Timberlake dan Kunis melakukan aksi yang dinilai berlebihan saat berdiri di atas panggung. Secara tiba-tiba, Timberlake memegang bagian dada Kunis. Kunis juga tak mau kalah. Ia melakukan aksi yang sama ke bagian tubuh Timberlake. Kabarnya, aksi ini dilakukan pasangan yang duet akting dalam film ‘Friends With Benefits’ itu untuk menampik kedekatan di antara mereka yang disinyalir memiliki hubungan khusus. Keduanya mengaku keakraban mereka sudah seperti kakak adik.

2. Ciuman panas Madonna dan Britney Spears
Madonna & BritneyBukan Madonna namanya jika tak membuat kontroversi. Pada saat penyanyi ini tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2003 lalu, Madonna duet dengan Britney Spears. Tiba-tiba, Madonna mencium bibir Spears dengan penuh gairah. Tentu saja aksi ini mengejutkan penonton yang menyaksikan acara tersebut.
Dan aksi ciuman panas Madonna-Spears langsung menjadi pembicaraan. Hal itu menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang mencela dan menganggap aksi itu tak pantas dilakukan. Tetapi, anehnya orangtua Spears bangga dengan insiden yang disengaja tersebut.

3. Baju Daging Lady Gaga
Lady Gaga berbalut daging mentahSebagai penyanyi, Lady Gaga cepat meraih popularitas. Ketenaran yang didapatkan bukan hanya karena lagu-lagunya yang enak didengar tapi juga karena perilaku unik dan nyentrik pelantun ‘Poker Face’ ini. Dalam setiap penampilan, Lady Gaga selalu membuat kejutan dan tampil berbeda dari selebriti lainnya.
Seperti saat ia tampil di acara MTV Music Awards 2010 lalu. Penampilan penyanyi asal Amerika Serikat ini langsung menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Ia mengenakan pakaian yang terbuat dari daging mentah. Tak hanya pakaian, Lady Gaga juga memakai sepatu yang juga terbuat dari bahan yang sama.
Aksi Lady Gaga ini menimbulkan kemarahan dari para aktivis penyayang binatang. Pakaian yang dikenakan pelantun ‘Paparazzi’ ini juga membuat mata publik terbelalak karena kelakuan artis tersebut. Para kritikus fashion pun tak luput ikut membahas busana itu. Pakaian itu kini dipamerkan di Rock and Roll Hall of Fame and Museum, Cleveland, Amerika Serikat.

4. Ciuman Adam Lambert di panggung AMA 2010
Adam LambertAksi ciuman Adam Lambert yang tampil di acara American Music Awards menuai kecaman. Dalam aksi panggungnya itu, penyanyi jebolan American Idol ini dianggap melakukan adegan yang tak pantas. Selain itu, ia juga mencium pemain keyboard-nya yang berjenis kelamin laki-laki.
Tentu saja, aksi ini langsung menuai protes. Lantaran acara yang disiarkan secara langsung dan ditonton banyak orang termasuk remaja. Dikabarkan gara-gara aksi Lambert, stasiun televisi yang menyiarkan acara itu mendapatkan 1500 lebih keluhan dari pemirsa.
Dan tak hanya itu, mereka sangat menyesalkan tindakan Lambert. Publik menilai sebagai penyanyi yang memiliki suara bagus dan berbakat tak perlu melakukan aksi ‘murahan’ hanya demi menciptakan sensasi dan mencari perhatian.

5. Justin Bieber Dilempar Botol di Panggung
Konser Justin BieberJustin Bieber adalah penyanyi baru yang cepat meraih sukses. Popularitasnya langsung melesat bak meteor saat ia membawakan lagu ‘Baby’. Ia memiliki penggemar setia. Penampilannya di atas panggung selalu dipuja para penggemarnya.
Tetapi, tak semuanya menyukai penampilan Bieber saat kekasih Selena Gomez ini menyanyi di atas panggung. Terbukti, saat tampil di Australia, penyanyi ini dilempari botol air mineral. Botol tersebut diarahkan penonton ke kepala Bieber. Dan botol itu sangat tepat mengenai kepala Bieber.
Justin yang mencoba mengelak tak bisa menghindarinya. Ia pun langsung bereaksi. “Aduh. Aku tak merasa nyaman. Aku tidak tahu mengapa dia melemparkan botol ke arahku,” ucapnya.

6. Aksi ‘Panas’ Janet Jackson & Justin Timberlake
Konser Janet JacksonTentu Anda masih ingat dengan aksi panggung Janet Jackson dan Justin Timberlake saat kedua penyanyi ini tampil di acara Super Bowl tahun 2004 lalu. Di atas panggung itu, Timberlake menarik pakaian Janet. Peristiwa itu membuat pakaian Janet robek di bagian dadanya dan memperlihatkan dada sebelah kanan wanita itu.
Tak ayal lagi, aksi kedua penyanyi itu tentu saja mengejutkan para penonton baik yang melihat secara langsung maupun yang menonton di rumah. Stasiun televisi yang menyiarkan acara itu langsung memotong adegan tak sopan tersebut.
Sayangnya, para juru foto lebih cepat bergerak. Alhasil, gambar-gambar itu dengan cepat tersebar di internet.

7. Ciuman Rihanna & Britney Spears
Rihanna & Britney SpearsDalam ajang Billboard Music Awards yang digelar di Las Vegas 2011 lalu, Britney Spears kembali mengguncang dunia dan membuat heboh karena aksi ciumannya dengan Rihanna. Kejadian itu dilakukan penyanyi ini saat keduanya berduet menyanyikan lagu ‘S&M’ milik Rihanna di atas panggung.
Setelah menyanyikan lagu tersebut, Rihanna mendekati Britney dan mencium pipi ibu dua anak itu. Adegan itu langsung membuat heboh penonton. Mereka bersorak-sorak dan memberikan tepukan tangan.
Tetapi, insiden ini langsung mendapatkan kecaman dari sekumpulan orangtua yang tergabung dalam Parents Television Council (Ptc) Amerika Serikat. Mereka menilai, penampilan Britney dan Rihanna dalam pembukaan acara tersebut tidak senonoh.
“Penampilan mereka tidak pantas ditayangkan di publik pada pukul delapan malam,” ujar Presiden Ptc Tim Winter.

8.  Aksi Liar Miley Cyrus
Miley CyrusPerilaku Miley Cyrus selalu mengundang kontroversi dan kritik. Di usianya yang masih muda, artis ini dianggap terlalu berlebihan baik dalam berpenampilan maupun ulahnya di video klip dan di atas panggung. Video klip Cyrus pernah diprotes karena penampilan penyanyi ini dianggap terlalu vulgar untuk anak seusianya.
Sedangkan aksi panggungnya saat ia tampil di Teen Choice Awards juga sempat membuat heboh dan mencoreng citranya sebagai bintang idola. Aksi ciumannya dengan penari wanita bukan lagi sesuatu yang baru. Ia pun berusaha menciptakan sensasi lain dengan sengaja tampil menari provokatif dalam busana minim yang ketat dan menggunakan tiang.
Dan tarian syur itu dilakukan bintang ‘Hannah Montana’ ini di depan para penggemarnya yang rata-rata remaja ini. Hal ini pun menjadi perbincangan. Cyrus dinilai telah memberikan contoh yang buruk kepada para remaja.

9. Insiden Rambut Michael Jackson Terbakar
Michael JacksonDibalik nama besar dan kehidupan mewah yang dijalaninya serta ketenarannya sebagai seorang superstar, Michael Jackson ternyata menyimpan cerita yang mengejutkan. Dan cerita itu terungkap setelah penyanyi ini meninggal dunia tahun 2009 lalu. Setelah ‘King of Pop’ itu menutup mata untuk selamanya, video saat Michael melakukan syuting dalam pembuatan video klip sebuah minuman bersoda beredar.
Video itu membuat heboh karena di klip itu memperlihatkan kecelakaan yang menimpa Michael saat syuting iklan tersebut pada tahun 1984 silam. Rambut Michael terbakar dan pria ini langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

10. Fergie ‘Black Eyed Peas’ Pipis di Panggung
Fergie menghadiri ajang Billboard Music Awards 2011Selebriti tetaplah manusia biasa. Dan itulah yang terjadi pada Fergie, vokalis Black Eyed Peas saat manggung di San Diego. Wanita yang sering tampil seksi ini sepertinya kebelet kencing. Namun, apa daya ia harus menyelesaikan lagunya terlebih dahulu.
Tak kuat lagi, kabarnya istri Josh Duhamel ini pipis di celana. Tak ingin menanggung malu, Fergie sengaja membasahi celananya dengan sampanye untuk menghilangkan jejak. Mungkin ini bukanlah pengalaman panggung yang menyenangkan bagi Fergie. Dan tentu saja menjadi hal yang tak terlupakan.

source

ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions