6 Artis Yang Memiliki Bibir Seksi

20/11/11

Bibir merupakan salah satu daya tarik sensual yang sangat berpengaruh dimiliki wanita. Image seksi yang melekat pada artis konon bisa disebabkan oleh bagaimana bentuk fisik bibir yang dimiliki sang artis.  Berikut 6 Artis di tanah air pemilik bibir seksi.


Sarah Azhari. Kesan Seksinya tak perlu diragukan lagi. Adik kandung Ayu Azhari itu memang dikenal kerap tampil seksi.Sarah Azharitak hanya memiliki tubuh seksi, Sarah juga dikenal mempunyai bentuk bibir yang seksi.

Cinta Laura, juga cukup pantas menjadi kandidat artis dengan bibir terseksi. Kini dia sedang melanjutkan kuliahnya di Amerika itu juga mengaku bibirnya sering dicap orang-orang sekitarnya seperti bibir Angelina Jolie.

Five Vi. Pemain film yang kini mencoba dunia tarik suara Five Vi pun termasuk perempuan yang memiliki bibir seksi. Ia juga suka mengaku suka menggunakan lipstik berwarna merah menyala yang dipoles, agar orang fokus ke muka, bukan dada aku," tuturnya.

Aktris Lolita Putri sepertinya termasuk mempunyai bibir terseksi. Bintang film ini memang dikenal memiki bentuk bibirnya yang sensual.


Aktris Debby Ayu, juga mengaku bibirnya adalah bagian tubuhnya yang paling seksi karena sering dibilang orang-orang sekitarnya.


"Dari awal saya muncul nggak bisa lepas dari imej seksi. Alhamdulillah, orang bilang bibir saya seksi. Bibir saya bawa hoki. Saat orang lain harus operasi, saya nggak," ujar Shinta.
 Sumber: <--
ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions