Need for Speed Hot Pursuit 2010

02/03/11



Need for Speed: Hot Pursuit adalah 2010 balap video game dalam pembangunan oleh Kriteria Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows dan iPhone. Sebuah versi untuk Wii juga dikembangkan oleh Exient. Permainan ini akan mendukung output 3D-display di PlayStation 3 dan Windows. Hot Pursuit telah digambarkan sebagai tambahan "revolusioner" kepada Need for Speed franchise, itu adalah judul ke-14 dalam franchise dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan November 2010.


Hot Pursuit pergi kembali ke akar Need for Speed seri 'dan mengambil gaya gameplay dari sebelumnya "Hot Pursuit"-judul dalam Need for Speed franchise dengan mobil eksotis dan kejar-kejaran polisi kecepatan tinggi. Hal ini terutama terinspirasi oleh asli Need for Speed di 3DO. Hot Pursuit memungkinkan pemain bermain baik sebagai polisi atau pembalap dan akan menampilkan modus karir penuh untuk kedua peran. Hubungan antara polisi dan pembalap digambarkan sebagai "seekor anjing memburu kelinci" dengan polisi yang lebih kuat dibandingkan dengan pembalap. Masing-masing pihak memiliki beberapa kekuatan-up termasuk menyerukan hambatan dan kemacetan radar. Permainan berlangsung di lokasi fiksi bernama Seacrest County. Hal ini sepenuhnya terbuka-dunia dan fitur lebih dari 100 mil (160 km) dari jalan terbuka dan, sebagai referensi, itu adalah empat kali lebih besar dari Paradise City, kota Burnout Paradise. Menurut Kriteria adalah bagian single-player, di suatu tempat antara 12-15 jam lama, tetapi dengan banyak nilai replay.
Hot Pursuit juga dilengkapi sistem interaksi sosial baru yang disebut "autolog" digambarkan sebagai "Facebook untuk permainan". Permainan fitur kedua single-player dan multiplayer mode permainan dengan delapan pemain, sebagai pilihan untuk hidup balap multiplayer, pemain dapat memposting catatan dan prestasi di feed-autolog untuk teman-teman untuk melihat, yang kemudian dapat mencoba untuk mengalahkan. Autolog juga berisi sistem pengalaman yang disebut "Bounty". Sejauh ini modus permainan hanya diturunkan adalah "Interceptor 1 vs 1", di mana polisi mengejar satu satu pembalap, namun mode permainan lebih banyak untuk diungkapkan. Fitur lain termasuk pemain bisa menambahkan soundtrack kustom ke permainan.

Mobil:
Model mengemudi dari permainan ini adalah digambarkan sebagai "menyenangkan dan dapat diakses". Hal ini tidak arcade bergaya sebagai Burnout Paradise, tetapi jauh dari simulator. Semua mobil di Hot Pursuit dilisensikan supercar dunia nyata, dan carlist ini digambarkan sebagai "semua mobil Anda bermimpi mengemudi, dalam cara Anda impikan mengemudi mereka". Kebanyakan mobil akan tersedia untuk kedua pembalap dan polisi, tetapi beberapa akan eksklusif untuk setiap sisi. Juga secara eksklusif terdapat dalam Hot Pursuit adalah Porsche 918 Spyder. Namun Ferrari, terakhir terlihat dalam paket DLC Shift-tapi terutama absen dari semua Butuh lainnya untuk permainan Speed sejak Hot Pursuit 2, juga akan absen dari Hot Pursuit.

Plot:
game terbaru dalam Need for Speed franchise termasuk cerita, tapi Matt Webster, produser Hot Pursuit mengatakan, "Kami tidak benar-benar berpikir itu perlu untuk memasukkan cerita. Jika Anda polisi, tujuannya adalah untuk naik peringkat, sementara tujuan pembalap adalah untuk bisa sampai ke peringkat tertinggi mereka bisa.

Minimum System Requirements

  • OS: Windows XP, Vista or Windows 7
  • CPU: Intel P4 @ 2.6 Ghz or similar
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 7 GB free disk space
  • Graphics: 256 MB Graphics Memory
  • Sound Card: DirectX 9 Compatible
  • DirectX: Version 9.0c


Screenshots




Mediafire Password :
world4free.in

UnRar Password :
www.gamehousevn.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions