Season of The Witch

27/03/11

Date Released : 19 January 2011
Quality : BRRip
Info : www.imdb.com/title/tt0479997
Starring : Nicolas Cage, Ron Perlman and Claire Foy
Genre : Adventure | Drama | Fantasy
----------------------------------------

Uploaded by TheHack3r.com Team


Bertahun-tahun sudah Behmen (Nicolas Cage) dan Felson (Ron Perlman) hidup dalam peperangan. Insting mereka sudah terasah tajam sementara naluri mereka sebagai petarung juga tak bisa dianggap remeh. Sayangnya, kedua prajurit Perang Salib ini tak sadar kalau tugas yang bakal mereka hadapi ini ternyata jauh lebih mengerikan dari pertempuran yang pernah mereka alami.

Betapa kecewa Behmen dan Felson saat pulang ke kampung halaman mereka dan mendapati tanah kelahiran mereka hancur porak-poranda, bukan karena musuh namun karena wabah yang telah melanda tanah itu. Jarang yang bisa selamat dari wabah mematikan dan satu-satunya harapan yang tersisa hanyalah Behmen dan Felson. Gereja memerintahkan Behmen dan Felson untuk menangkap dan membawa seorang gadis muda bernama Anna (Claire Foy) yang dituduh sebagai penyebab dari wabah mengerikan itu ke sebuah biara agar wabah ini segera berakhir.

Anna harus mengikuti sebuah ritual pembersihan yang akan mengakhiri badai kematian yang sedang melanda seluruh daratan Eropa ini. Behmen dan Felson tak sendiri. Ada seorang pendeta bernama Debelzaq (Stephen Campbell Moore), seorang prajurit bernama Eckhardt (Ulrich Thomsen, seorang penipu bernama Hagamar (Stephen Graham), dan seorang pemuda bernama Kay (Robert Sheehan). Tak satu pun dari mereka yang sadar seberapa besar bahaya yang bakal mereka hadapi dalam perjalanan membawa Anna ke biara terpencil itu. Dan tak seorang pun yang tahu siapa sebenarnya Anna.

DOWNLOAD
PASSWORD For Open Mediafire Link : thehack3r.com

Download Files :
part1
part2




JOIN DENGAN HJ-SPLIT

PASSWORD For Open .Rar : thehack3r.com
Komentar anda membuat blog ini menjadi lebih baik!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions