Adobe Creative Suite 3 Master Collection

03/03/11



Satu paket semua kebutuhan Grafis dan Multimedia Terpecahkan..

Adobe Creative Suite (CS) adalah kumpulan desain grafis, video editing, dan aplikasi pengembangan web yang dibuat oleh Adobe Systems. Koleksi ini terdiri dari aplikasi Adobe (misalnya, Photoshop, Acrobat, InDesign), yang didasarkan pada berbagai teknologi (misalnya, PostScript, PDF, Flash). Versi terbaru, Adobe Creative Suite 5 (CS5), dirilis pada tanggal 30 April 2010.

Apa saja isi dari Creative Suite 3 Master Collection ini

  1. Adobe Acrobat 8 Professional
  2. Adobe After Effects CS3 Professional
  3. Adobe Dreamweaver CS3
  4. Adobe Encore CS3
  5. Adobe Flash CS3 Professional
  6. Adobe Illustrator CS3
  7. Adobe InDesign CS3
  8. Adobe Photoshop CS3 Extended
  9. Adobe Premiere Pro CS3
  10. Adobe Soundbooth CS3
  11. Adobe OnLocation CS3 (Windows Only)
  12. Adobe Ultra CS3 (Windows Only)
  13. Adobe Bridge CS3
  14. Adobe Device Central CS3
  15. Adobe Stock Photos
  16. Adobe Version Cue CS3

Singkat deskripsi dari aplikasi Adobe Creative Suite 3 Master Collection tersebut

  1. Adobe Acrobat adalah perangkat lunak yang didedikasikan untuk keluarga Adobe Portable Document Format (PDF): Adobe Acrobat Standard, Adobe Acrobat Professional, dan Adobe Acrobat Professional Extended semua memungkinkan untuk menciptakan file PDF. Adobe Reader, sebuah aplikasi perangkat lunak bebas yang memungkinkan pembacaan file PDF
  2. Adobe After Effects adalah sebuah grafik gerak digital dan software compositing diterbitkan oleh Adobe Systems. Hal ini dapat digunakan dalam film dan pasca produksi video.
  3. Adobe Bridge adalah program organisasi. Tujuan utamanya adalah untuk menghubungkan bagian-bagian dari Creative Suite bersama-sama menggunakan format yang sama dengan browser file ditemukan di versi sebelumnya dari Adobe Photoshop.
  4. Adobe Berkontribusi dapat mengedit isi dari sebuah website. Hal ini memungkinkan berbagai jenis orang dalam organisasi untuk memperbarui halaman web dengan mengurangi jumlah keterampilan desain web yang diperlukan untuk proses tersebut.
  5. Adobe CS Live adalah satu set layanan online berbasis langganan yang mengintegrasikan dengan perangkat lunak Adobe Creative Suite. CS Live mencakup layanan-layanan berikut: Adobe BrowserLab, solusi untuk pengujian cross-browser dengan kemampuan pratinjau halaman web dinamis dan konten lokal dengan melihat beberapa, diagnostik, dan alat perbandingan.;Adobe CS Review, memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi review online dan mendapatkan umpan balik pada proyek-proyek desain dari dalam aplikasi desktop Creative Suite; Acrobat.com, sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan pengguna untuk membuat, menyimpan, dan berbagi dokumen dan file PDF on-line; Adobe Story, sebuah pengembangan alat script kolaboratif yang digunakan untuk mempercepat proses pembuatan skenario dan mengubahnya menjadi media selesai.; SiteCatalyst NetAverages, sebuah layanan yang menyediakan tren data internet bagi pengguna untuk merancang konten online untuk khalayak luas atau beberapa layar.
  6. Tujuan utama Adobe Device Central adalah untuk mengintegrasikan bagian dari Creative Suite bersama-sama untuk menawarkan baik profesional kreatif profesional dan individu, web designer, dan pengembang mobile cara yang lebih mudah untuk melihat dan menguji Flash Lite, bitmap, web, dan konten video untuk perangkat mobile .
  7. Adobe Dreamweaver adalah kode kombinasi / pengembangan aplikasi web GUI.Dynamic Link
  8. Adobe After Effects terintegrasi dengan Premiere Pro dan dengan Encore.
  9. Adobe Encore adalah alat perangkat lunak untuk authoring DVD dan Blu-ray - diproduksi oleh Adobe Systems dan ditargetkan pada produsen video semi-profesional. File secara otomatis transkode ke MPEG-2 atau H.264/MPEG-4 video AVC dan Dolby Digital audio. Menu DVD dan Blu-ray dapat dibuat dan diedit dalam Adobe Photoshop menggunakan teknik layering khusus.
  10. Adobe Fireworks adalah bitmap dan vektor editor grafis, yang ditujukan untuk desainer web (dengan fitur seperti: irisan, kemampuan untuk menambahkan hotspot dll).
  11. Adobe Flash adalah keluarga perangkat lunak yang didedikasikan untuk berbagai teknologi multimedia Adobe: 1) Adobe Flash Professional, multimedia authoring program yang digunakan untuk membuat aplikasi web, game, film, dan konten untuk ponsel dan perangkat embedded lainnya. Ini fitur dukungan untuk grafis vektor dan raster, bahasa scripting yang disebut ActionScript dan bi-directional streaming audio dan video. 2) Adobe Flash Catalyst, desain interaksi alat yang memungkinkan pengguna untuk mengubah Adobe Photoshop, Illustrator, dan karya seni Fireworks menjadi interaktif Adobe Flash proyek tanpa menulis kode. 3) Adobe Flash Builder, sebelumnya Adobe Flex Builder, merupakan lingkungan pengembangan terpadu (IDE) yang dibangun pada platform Eclipse dimaksudkan untuk mengembangkan aplikasi Internet kaya (RIA) dan aplikasi lintas-platform desktop untuk platform Adobe Flash. 4) Adobe Flash Player, aplikasi perangkat lunak gratis yang memungkinkan bermain mandiri Adobe Flash (SWF) file multimedia.
  12. Adobe Illustrator adalah editor grafis vektor.
  13. Adobe InDesign adalah aplikasi desktop publishing.
  14. Adobe OnLocation adalah langsung to-disk pencatatan dan software monitoring.
  15. Adobe Photoshop adalah editor raster-grafis (dengan signifikan fungsi vektor grafis).
  16. Adobe Premiere Pro adalah real-time, video editing timeline aplikasi berbasis perangkat lunak.
  17. Adobe Soundbooth adalah editor audio digital. Adobe telah menggambarkannya sebagai "dalam semangat Sound Edit 16 dan Cool Edit 2000". Soundbooth tidak menggantikan Adobe Audition, tetapi menciptakan produk profesional kreatif yang tidak mengkhususkan diri pada audio.

Minimum system requirements
  • Intel Pentium 4, Intel Centrino, Intel Xeon, Intel Core Duo (or compatible) processor (SSE2-enabled processor required for AMD systems)
  • Microsoft Windows XP with Service Pack 2, Windows Vista Home Premium, Business, Enterprise, or Ultimate (certified for 32-bit editions). Java Runtime Environment 1.5 required for Version Cue Serve
  • 1GB of RAM or more recommended for DV; 2 GB of RAM or more recommended for HDV and HD; more RAM recommended when running multiple applications
  • 22 GB of available hard-disk space to install all components (up to 1 GB of additional free space may be required during installation) Dedicated 7200 RPM hard drive for DV and HDV editing; striped disk array storage (RAID 0) for HD, SCSI disk subsystem preferred
  • 1280x1024 monitor resolution with 32-bit video card; Some 3D features in Photoshop Extended require a DirectX 9 capable graphics card with at least 64 MB of VRAM*; Adobe After Effects supported OpenGL 2.0 card (Nvidia recommended) For SD/HD workflows, an Adobe-certified card for capture and export to tape visit www.adobe.com for supported devices and driver versions OHCI-compatible IEEE 1394 port for DV and HDV capture, export to tape, transmit to DV device
  • DVD-ROM drive
  • Blu-ray burner required for Blu-ray disc creation
  • DVD+-R burner required for DVD creation
  • Microsoft DirectX or ASIO-compatible sound card
  • QuickTime 7.1.5 software required to use QuickTime features
  • Internet or phone connection required for product activation
  • Broadband Internet connection required for Adobe Stock Photos and other services

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions