Kuda Terkecil di Dunia

30/03/11

Berita Aneh - Einstein, kuda belang putih-hitam, mempunyai berat badan 2,8 kilogram telah lahir pada hari Jumat, di Amerika Serikat.Sebuah kuda kecil telah lahir dengan mempunyai tinggi 35,5 sentimeter. Ukuran mini dari kuda ini telah memecahkan rekor sebagai anak kuda terkecil di dunia.

Peternak Judy Smith, dari Tiz A Miniatur Horse Farm, di Barnstead, New Hampshire, mengatakan ia pikir kuda itu mati. “Saya telah di ini selama 20 tahun, tapi saya tak pernah melihat yang satu ini. Kecil sekali.” Smith mengatakan, awalnya kuda itu tidak banyak bergerak. Kami mulai menggosok dia dengan handuk dan dia mulai bergerak. “Dia begitu kecil!”

Peternak itu mengatakan bahwa tidak seperti pemegang rekor saat ini, 3,5 kliogram bernama Thumbelina, Einstein tidak menunjukkan tanda-tanda cebol. Pemilik peternakan Charlie Cantrell berkata: “Dari kepala ke kaki -panjang, lebar, tinggi- semuanya indah tentang kuda kecil ini.”

Sesama pemilik, Dr Rachel Wagner mengatakan: “Sebagian besar orang yang benar-benar kecil adalah apa yang kita sebut kurcaci dan mereka memiliki semacam fitur dismorfik, atau fitur yang tidak benar-benar normal tapi sehat. “Si kecil ini seperti semua kuda pada umumnya -dia mempunyai semua kaki.”





 SUMBER



Komentar anda membuat blog ini menjadi lebih baik!

1 komentar:

  1. waoowww.... ini benar-benar nyata? kuda mini atau cucunya kuda poni?
    luarbiasa buat Admin aNbu.... blogmu hebat!
    salam!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions