RAON LEE GADIS CANTIK PECINTA JEPANG DARI KOREA

30/05/16


raon lee cewek cantik korea

Hai, kali ini gua bakal ngebahas youtuber asal korea yang suka coverin lagu-lagu anime yang tentunya dari jepang. Untuk kalian yang suka nongkrongin yutub sambil denger-denger lagu cover mungkin suara cewe ini udah gak asing bagi kalian, ya Raon Lee adalah youtuber asal korea yang memiliki subscriber sejumlah:
655.357 
dan akan terus bertambah (kayaknya) karena bukan wajahnya aja yang cantik tapi suaranya itu loh. ahhhh.
Idol Style: Raon Lee Version.

Oh ya, dari comment yang gua baca dari salah satu videonya dia bilang kerjaan aslinya dia itu semacam dokter gigi atau suster gigi gitu lah (hasil translate google :p).
Korea+Japan=Heaven.

Dari semua videonya sih yang paling terkenal itu pas dia lagi cover lagu KANA-BOON yang judulnya Silhouette (sirueetto) dari opening ke 16 anime Naruto Shippuden, videonya sendiri udah ditonton sebanyak 15.406.559x (5/4/2016). Silahkan diliat sendiri videonya dibawah ya:


Jangan lupa langsung di subscribe aja channelnya disini.
Silahkan bisa distalk ditwitter dan instagram juga @raon_lee.
brofist
bye guys.


Source: panaino!

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions