10 Kota di Indonesia yang menghasilkan wanita cantik

28/10/11

Kalau kita ngomongin cewek cantik, mungkin tidak akan ada habisnya, hampir disemua kota di negeri kita pasti ada yg cantik-cantik, ini saya ambil dari salah satu polling yg dilakukan di salah satu situs indonesia, Kota kota dengan populasi cewek cantik.



1. Bandung



Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 "baby face", senyum menawan, murah senyum dan tutur kata yang halus.

2. Jakarta



Ga ada habisnya kita liat cewek cantik kalo kesini, apalagi kalo kita jalan ke mall, siap2 cuci mata. Wanita2 yang pintar, cerdas, dan fashionable.

3. Aceh



Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah, menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada banyak keturunan Portugis dan Spanyol, bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya Kekhalifahan Islam)

4. Semarang



Kebanyakan cewek cantik di kota ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur

5. Solo



Bukan rahasia umum, wanita solo terkenal dengan senyumnya yang manis, tutur bahasa yang halus.

6. Malang (Jawa Timur)



Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul, dan senyuman yang manis.

7. Denpasar



Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan, wanita Bali bukan wanita yg mudah untuk ditakhlukan hatinya.

8. Yogyakarta



Perpaduan kecantikan jawa dan keramahan serta kehalusan menjadi ciri wanita yogyakarta.

9. Banjarmasin



Suku Banjar, biasanya disertai dengan tubuh aduhai, berkulit putih, wajah baby face dan keramahan khas Melayu.

10. Padang



Ini dia, kota dengan pupulasi cewek melayu yang cantik, dan hidung yg mancung.

Dan masih banyak lagi kota penghasil cewek-cewek cantik Manado, Riau, Belitung, Kalteng dan Kaltim, Surabaya, Makassar, Medan dll.
 
http://ingatini.blogspot.com/2011/10/10-kota-penghasil-wanita-cantik-di.html

ANBU~BLOG http://www.anbu-blog.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

 
ANBU BLog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions